Baba Rafi By Nilamsari Luncurkan Smokey Chicken

  • 07 Mei 2019 12:44 WITA

Jakarta, BaliBanknews -

Menyambut bulan suci Ramadhan 1440 H, Kebab Turki Baba Rafi by Nilamsari, pemilik jaringan waralaba kuliner terbesar di Indonesia tampil dengan sebuah kreasi baru istimewa; Smokey Chicken. Ini bukan sembarang ayam panggang! Smokey Chicken adalah brand terbaru berupa outlet yang mensajikan ayam panggang yang dimasak dalam tungku bakar ala restoran dan dihadirkan secara street food. Ramadhan kali ini tentu saja akan terasa lebih istimewa dan seru dengan Smokey Chicken. Baba Rafi resmi meluncurkan brand terbarunya, Smokey Chicken ini di outlet pertama yang berlokasi di Jl. RS. Fatmawati No.33 Pondok Labu, Jakarta Selatan.

Nilamsari selaku CEO PT. Sari Kreasi Boga, holding company dari brand Smokey Chicken menyampaikan, ada yang istimewa dari Baba Rafi di bulan Ramadhan ini; Smokey Chicken Keunikan dari Smokey Chicken adalah produk ayam yang di panggang dengan oven ala restoran-restoran berbintang, kemudian di adaptasi kedalam konsep street food, dan di aplikasikan di outlet berupa kontainer asli. Uniknya, pelanggan yang datang dapat melihat langsung proses ayam dipanggang, berputar-putar dalam mesin oven yang cukup besar, hingga bisa memanggang 24 ekor ayam sekaligus.

“Rasanya sendiri tentu saja tidak kalah dengan ayam panggang ataupun grilled chicken restoran berbintang. Cocok sekali untuk dinikmati sebagai hidangan berbuka puasa,” ucapnya.

Lebih jauh Nilamsari menjelaskan bahwa faktor lain yang membedakan Smokey Chicken dengan restoran ayam pada umumnya adalah ayam yang di masak dengan pemanggangan oven ala Smokey Chicken lebih sehat untuk dikonsumsi dibanding olahan ayam lainnya.

Sebab proses memasak dengan menggunakan oven dimana produk ayam dipanggang sekaligus diputar terus menerus hingga matang membuat lemak-lemak jahat yang mengandung kolesterol dapat luruh turun ke wadah yang di tempatkan di dasar oven. Dengan mengolah ayam seperti ini, ayam panggang akan terasa lebih juicy dan bumbu marinasinya bisa meresap hingga ke tulang, pungkasnya bersemangat.

Untuk seluruh masyarakat yang tinggal di jabodetabek, jika melewati daerah sekitar Fatmawati atau Pondok Labu, jangan lupa untuk mampir ke outlet Smokey Chicken dan nikmati lezatnya ayam roast yang khas lezatnya. Jika masyarakat tertarik untuk berinvestasi membuka sendiri outlet Smokey Chicken, bisa langsung datang ke lokasi atau menghubungi hotline Sales Marketing dan mengunjungi www.babarafi.id karena brand ini terbuka untuk diwaralabakan.

Smokey Chicken memiliki 3 alternatif tipe outlet yang bisa di pilih, yaitu: Tipe Container, Ekspres dan Cafe dengan Investasi mulai dari 250 juta. Smokey Chicken bisa menjadi solusi tepat untuk anda yang mau berinvestasi di bidang kuliner, karena makanan sehat telah menjadi trend serta harga produknya menjangkau semua segmentasi pasar dari atas hingga bawah. (jhon)


TAGS :

Komentar