Ketua Komisi III DPRD Gianyar Beserta Pengurus Ranting PDIP Desa Sukawati Lakukan Fogging & Serahkan

  • 24 April 2020 00:00 WITA
-

Gianyar, BaliBanknews
Ketua Komisi III DPRD Gianyar, Putu Gede Pebriantara bersama pengurus Ranting Desa Sukawati dan Anak Ranting PDIP Banjar Tameng menggelar fogging mandiri dan penyerahan bubuk abate serta perlengkapan untuk mencegah penyebaran virus Corona di Banjar Tameng, Sukawati Kabupaten Gianyar pada Sabtu (25/4/2020).


Kegiatan ini dihadiri Kadus I Made Gatra dan Kelian Adat I Wayan Suparsana serta Ketua Pemuda, Riskita Sabda Prama Kawi. Aksi sosial tersebut pada masa sekarang ini sangat diperlukan masyarakat. Mengingat masyarakat dihadapkan pada ancaman penyebaran virus Corona dan demam berdarah. 


"Kami peduli terhadap kesehatan masyarakat di Kabupaten Gianyar agar terhindar dari pandemi Covid-19 dan penyakit demam berdarah yang sudah menyerang masyarakat di berbagai kabupaten di Bali," kata Ketua Komisi III DPRD Gianyar, Putu Gede Pebriantara.


Ia berharap, melalui kepedulian kader partai PDIP di Gianyar, masyarakat dapat terhindar dari penyakit demam berdarah dan Covid-19. "Selain melakukan fogging mandiri dan penyerahan abate, kami sekaligus juga menyerahkan masker untuk ST Puspa Kencana Banjar Tameng, Desa Sukawati. Astungkara kita dijauhkan dari demam berdarah dan Covid-19," ujarnya. 


Pada kesempatan itu, Pebriantara menyampaikan tag line #STOPCOVID19

#STOPDB#JAGAJARAK#DIRUMAHSAJA untuk menghindari semakin meluasnya penyebaran wabah tersebut di Gianyar dan Bali umumnya. 


Sementara itu Kelian Adat I Wayan Suparsana mengaku bahwa aksi sosial tersebut dibutuhkan oleh masyarakat supaya demam berdarah dan Covid-19 tidak mengjangkit warga setempat. "Kami menyampaikan terima kasih atas perhatian kepada warga di Banjar Tameng," ucapnya. 


Ketua STT Komang Riskita Sabda Prama Kawi pun menyampaikan hal senada bahwa penyakit demam berdarah dan Covid-19 bisa dihindari dengan melakukan pola hidup bersih dan sehat. "Terima kasih 

Ketua Komisi III DPRD Gianyar dan kader PDIP sudah menunjukkan kepedulian terhadap kami di Banjar Tameng," ujarnya. Yess


TAGS :

Komentar