Ketua Komisi IV DPRD Gianyar Ratnadi Terus Bergerak Putus Penyebaran Covid-19

  • 03 Mei 2020 00:00 WITA
-

Gianyar, BaliBanknews

Ketua Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gianyar, Ni Made Ratnadi terus bergerak melakukan kegiatan sosial untuk memutus penyebaran Covid-19 di Kabupate Gianyar khususnya. 

Seperti yang dilakukan pada Sabtu (2/5/2020) malam di dua desa Adat  melakukan kegiatan edukasi terhadap warga dan menyerahkan bantuan masker dana untuk Satgas Gotong-Royong Covid-19 yakni di Desa Adat Getas Kawan dan Desa Adat Getas Kangin. 

Srikandi berparas ayu yang dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Moncong putih  tersebut rela menggunakan uang dari kantongnya pribadi dalam pengadaan bantuan itu, dan ini merupakan untuk yang kesekian kalinya.

"Sudah hampir 10 000 masker dan puluhan litter desinfektan sudah dibagikan, untuk hari ini saya kembali membagikan masker dan juga dana untuk Satgas Gotong-Royong Covid-19 Desa Adat Getas Kawan dan Desa Adat Getas Kangin," jelasnya. 

Dalam kesempatan itu, ia menyampaikan semboyan "Berbagi Demi Raga yang lain". Maknanya dirinya hadir ditengah - tengah masyarakat untuk bisa sedikit berbagi dan menghimbau masyarakat agar bisa terhindar dari Covid-19 dengan tiada lelah turun kemasyarakat untuk mengedukasi warga dan memberikan bantuan APD kepada masyarakat.

Terlebih bantuan itu merupakan hasil pembeliannya dari uang pribadinya. "Ini sebagai bentuk kami dalam membantu masyarakat dan kedepanya masyarakat diharapakan dapat mengikuti anjuran pemerintah yakni tianggal di rumah, cuci tangan setiap saat, dan pakai masker bila keluar rumah," imbuhnya.


TAGS :

Komentar