BPR KAS Indonesia Sumbang 2.000 Masker

  • 15 Mei 2020 00:00 WITA

Denpasar, BaliBanknews -
Sebagai bentuk dukungan dalam menghadapi pendemi Covid-19 sekaligus rangkaian hari ulang tahun ke-4, PT. BPR Karya Artha Sejahtera Indonesia (BPR KAS) membagikan 2.000 pcs masker yang didukung oleh grup usaha BPR KAS yakni GEA Medical, yang bergerak di bidang penyediaan alat kesehatan.

Direktur BPR KAS Indonesia, I Gusti Gede Dharmanta, seusai kegiatan, Jumat (15/5) di Denpasar mengungkapkan kondisi Pandemi Covid-19 berdampak signifikan terhadap kehidupan masyarakat khususnya di bidang sosial ekonomi, dimana penerapan social dan physical distancing amat mempengaruhi pola kehidupan masyarakat.

Lebih jauh diungkapkannya, namun demikian masih banyak ditemui anggota masyarakat yang tetap beraktivitas seperti biasa di tengah pandemi, mengingat bidang tugasnya dalam melayani masyarakat.

"Berangkat dari hal tersebut, maka dalam rangkaian peringatan hari ulang tahun BPR KAS yang ke-4, kami mendistribusikan 2.000 pcs masker dilakukan serentak pada tanggal 15 Mei 2020, dan telah diterima oleh Dinas DLHK Badung, BPBD dan Satpol PP Provinsi Bali untuk kemudian diteruskan kepada para petugas kebersihan dan petugas lapangan yang langsung terjun melayani masyarakat," ucap Dharmanta.

Ditambahkannya, disamping itu pemberian masker juga menyasar kepada para pedagang dan pekerja harian yang beraktivitas di Pasar Badung dan Pasar Batu Kandik, serta tidak ketinggalan didistribusikan pula untuk 2 Pos PKM Kota Denpasar di Jalan Gatsu Barat dan Ubung.

"Sumbangan 2000 pcs masker ini mungkin masih jauh dari cukup, namun demikian semoga dapat memberikan tambahan suntikan moral bagi para petugas maupun masyarakat yang tetap harus berkontribusi secara aktif dalam pelayanan masyarakat, meskipun dalam kondisi pandemi covid 19," pungkasnya. (kdp)


TAGS :

Komentar