Bendesa se-Gianyar Dukung Penuh Revitalisasi Pasar Umum Gianyar 

  • 28 Mei 2020 16:00 WITA

 


Gianyar, balibanknews.com

Bendesa Se-kecamatan Gianyar yang tergabung dalam Pasubayan Bendesa se-kecamatan Gianyar mendukung penuh program revitalisasi pasar umum Gianyar oleh  pemerintah kabupaten Gianyar.

Menurut Ketua Pasubayan Bendesa Kecamatan Gianyar Ngakan Putu Sudibya, ST menjelaskan program revitalisasi pasar umum Gianyar ini sudah sangat tepat karena menjawab kebutuhan masyarakat Gianyar akan pasar yang representatif, bersih, nyaman, aman dan indah. "Sebagai salah satu destinasi wisata utama di Bali, Gianyar sudah selayaknya memiliki pasar tradisional yang dapat dibanggakan dan bisa dijual kepada wisatawan,"ungkapnya. 

Bendesa Adat Suwat ini meyakini masyarakat Gianyar sangat mendukung program revitalisasi ini karena memang tujuannya sangat positif bagi Gianyar. 

Sementara itu Bendesa Adat Padpadan Made  Suarsana  juga mengatakan sangat mendukung program revitalisasi yang dilakukan oleh Pemkab Gianyar. "Program Bapak Bupati Gianyar ini adalah program untuk kepentingan semua masyarakat Gianyar dan sudah melalui proses yang sudah benar,"jelasnya 

Sedangkan Bendesa Adat Purnadesa Ketut Sutama mengatakan program revitalisasi pasar umum Gianyar ini sudah ditunggu tunggu oleh masyarakat Gianyar. "Sebagai masyarakat Gianyar tentu kami sangat mendambakan pasar yang bersih, nyaman, indah dan lebih refresentatif,"harapnya. 

Ketiga Bendesa ini menyarankan agar dalam revitalisasi pasar umum Gianyar nantinya tetap mengutamakan unsur arsitektur Bali sehingga taksu Bali tetap terjaga. [Arya]


TAGS :

Komentar