LPD Serai Kembangmerta Apresiasi Bantuan Bank BPD Bali Cabang Bangli  Ditengah Covid-19

  • 28 Mei 2020 16:00 WITA
-

Bangli , BaliBanknews-

Bank Pembangunan Daerah (BPD) Bali Cabang Bangli pada Jumat 29 Mei 2020 menyerahkan bantuan hand sanitizer atau cairan penyanitasi tangan serta masker kepada Lembaga Perkreditan Desa (LPD) Adat Serai Kembangmerta. 


Bantuan tersebut diterima secara langsung oleh Patengen LPD Serai Kembangmerta, I Ketut Suweca Atmanadi. Pada kesempatan itu dia menyampaikan terima kasih atas bantuan hand sanitizer serta masker yang sudah diberikan BPD Bali Cabang Bangli dalam menghadapi penyebaran Covid-19. "Sebelumnya juga kami di LPD sudah diberikan bantuan yang sama," ucapnya. 


Kepala BPD Bali Cabang Bangli, Ni Ketut Lestari mengatakan bantuan yang diberikan sebagai peran aktif LPD menyimpan dananya di BPD. Sekaligus menunjukkan kolaborasi atau sinergi antara BPD dengan LPD dalam peran penanganan pandemi Covid-19.


Menurut dia, bantuan masker dan cairan penyanitasi tangan ini juga sebagai bentuk perhatian BPD Bali Cabang Bangli kepada LPD Serai Kembangmerta. "LPD di Bangli umumnya telah setia mempercayakan dananya dikelola oleh BPD Bali Cabang Bangli. Sehingga sebagai bentuk apresiasi terhadap kesetiaan LPD kepada kami, maka bantuan ini kita berikan kepada LPD," jelas Lestari.


Ia berharap melalui bantuan masker dan cairan penyanitasi tangan tersebut dapat membantu pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bangli khususnya. (Yess)


TAGS :

Komentar