BPD Bali Kantor Capem Pekutatan Apresiasi atas kepercayaan LPD

  • 26 Juli 2020 00:00 WITA
-

Negara, BaliBanknews-

 

Negara, BaliBanknews - Bank BPD Bali  kantor Capem Pekutatan Negara tetap menjalin sinergi dengan 12 LPD yang ada di Kecmatan Pekutatan. Hal ini dapat dilihat dari dana likuiditas yang di tempatkan BPD Bali khususnya Capem Pekutatan. Hingga Juli 2020, baik berupa tabungan mapun deposito telah mencapai Rp 52 miliar.


Kepala Bank BPD Bali Kantor Capem Pekutatan, I Kadek Rentiasa menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan seluruh LPD yang setia menempatkan dana likuiditasnya di BPD. Ia berharap, kerjasama bisa terus dijalin ke depannya. 

"Besarnya dana yang sudah ditempatkan di BPD maka kami akan terus berbenah dalam memberikan layanan prioritas terhadap 12  LPD," ujar Kadek Rentiasa ditemui Balibanknews beberapa waktu lalu. 

Ia menjelaskan, salah satu layanan yang dilakukan adalah jempot bola ke LPD di Kecamatan Pekutatan baik untuk setoran maupun penarikan. 

Di sisi lain terkait peningkatan sistem layanan teknologi di LPD, pihaknya memberi layanan berbasikan IT yakni iternet Banking BPD Bali. Hingga saat ini dari 12 LPD tersebut, baru 50 persen memakai fasilitas internet banking dan mobile banking. 

"Sisanya terkendala sinyal internet. Tapi tahun 2020 ini kami akan berusaha secara maksimal dalam hal memberikan layanan internet banking pada LPD," jelasnya. 

"Kami telah memilki layanan internet Banking BPD. Layanan ini bisa digunakan dalam hal kemudahan pembayaran PBB kemudian listik, PDAM, BPJS kemudian transfer antar bank bisa dilakukan lewat layanan ini," jelasnya. 

Pihaknya siap jika ada LPD lainnya yang tertarik dengan layanan ini. Sebagai mitra, BPD kata dia, akan memfasilitasi LPD sampai bisa dalam mengoperasikan layanan internet banking. 

"Untuk itu kami berharap pada LPD yang belum memakai internet banking silakan datang langsung ke kantor BPD terdekat  dan kami siap memberikan bantuan sepenuhnya dalam mengajari sampai bisa memakai fasilitas internet banking," tandasnya.

 

 

Sementara itu, Kasi DJA BPD Bali Cabang Negara, Ni Luh Putu Fitrina Hapsari yang juga selaku pembina LPD berkomitmen tetap menjaga kepercayaan yang sudah diberikan LPD. Salah satunya dengan terus memberikan pelayanan yang terbaik pada LPD serta terus terlibat di setiap kegiatan yang di gelar LPD setiap.

 

Ketua BKS LPD Kabupaten Negara, I Gusti Ngurah Kade Wardana menyampaikan terima kasih atas pelyanan BPD Bali Cabang Negara. Ia harap kerjasama ini terus terjaga. 

"Kami berharap juga pada 64 LPD yang ada di Kabupaten Jembrana agar memberikan prioritas terhadap penempatan dana tetap di BPD karena hubungan LPD dengan BPD sangat erat antara anak dan bapak. Yang jelas di LPD Negara sangat berkomitmen menjaga kerjsama serta kepercyaan dua lembaga ini," jelasnya. (Yes)


TAGS :

Komentar