BPR Nusamba Manggis Gelar Inklusi Keuangan  di masa Pandemi Covid 19 dan Sebar Berbagai Suvenir mena

  • 16 Oktober 2020 00:00 WITA

 


Karangasem, balibanknews.com

PTBPR Nusamba Manggis menggelar promo khusus pada Bulan Inklusi Keuangan dengan menyiapkan ratusan suvenir menarik bagi para nasabah yang melakukan pembukaan rekening baru baik Kredit, Tabungan maupun Deposito. Program tersebut berlangsung dari awal Oktober 2020 sampai akhir bulan ini dan akan terus terselenggara agar masyarakat semakin mengetahui keberadaan dan peran BPR dimasa pandemi di tengah-tengah masyarakat. 


I Nengah Yasa,SE selaku Kepala Cabang BPR Nusamba Manggis Cabang Klungkung  kepada Balibanknews, Jumat (16/10/2020) menyampaikan harapan dari Bulan Inklusi ini yaitu untuk meningkatkan pemahaman masyarakat tentang produk yang ada di BPR Nusamba Manggis. 


"Sehingga masyarakat tahu produk resmi yang dipasarkan di masyarakat. Untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat khususnya tentang keberadaan BPR Nusamba Manggis," jelasnya.  


Bertepatan program ini, Nusamba Manggis melakukan “Sosialisasi Produk Knowledge” dalam rangka Bulan Inklusi Keuangan tahun 2020 dengan tema Satukan Aksi Keuangan Inklusif untuk Indonesia Maju (AKSESSKU). Adapun yang terlibat dalam kegiatan ini adalah jajaran direksi BPR Nusamba Manggis. 

"Sosialisasi Produk Knowledge dilaksanakan di Banjar Belong Desa Manggis bersama ibu-ibu PKK, para guru dan Kepala Sekolah SD Negeri 1 Semarapura Tengah, pimpinan dan Staf Puskesmas Manggis I, kepala sekolah dan para Guru TK Negeri Pembina kabupaten Klungkung," ungkap Yasa. 

Pada program tersebut, yang telah berlangsung selama 1 minggu terhitung sejak awal bulan Oktober, setiap nasabah atau calon nasabah yang melakukan pembukaan rekening baru mendapatkan souvenir menarik dari PT. BPR Nusamba Manggis. Kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan pengetahuan masyarakat mengenai produk-produk yang ada di BPR Nusamba Manggis. 


Hal inipun menjadi upaya Bank Perkreditan Rakyat (BPR) untuk meningkatkan dana pihak ketiga (DPK). Meskipun perekonomian global mengalami perlambatan karena dampak penyebaran Covid-19. (Yes)

 


TAGS :

Komentar