Gebrakan Spektakuler, BPR Kanti Launching Tabungan Arisanku Bersama BPR Bali

  • 09 Januari 2021 00:00 WITA

Mangupura, BaliBanknews -
Di awal tahun BPR Kanti melakukan gebrakan spektakuler dengan melaunching Tabungan Arisanku bersama BPR Bali, Jumat (8/01/2021) di Hotel Four Point by Sheraton Bali, Ungasan.

Direktur Utama BPR Kanti, I Made Arya Amitaba mengungkapkan, Tabungan Arisanku merupakan produk tabungan bersama dari BPR-BPR di Bali yang mana nama, mekanisme dan SOP-nya semuanya sama. Produk ini berjangka waktu setahun atau 12 bulan dan saat jatuh tempo dilakukan pengundian untuk memperebutkan 1 unit mobil Innova Reborn , 1 unit Toyota Agya, 1 Honda PCX, 21 unit TV.

"Tahun ini menggambarkan tahun dimulainya program bersama BPR-BPR di Bali. Ide ini muncul saat situasi covid-19 harus memiliki gebrakan yang tidak biasa namun harus spektakuler. Otak-atik produk, mencoba memahami kekuatan produk mana yang boombastis, tertujulah pada produk fantastis BPR Kanti yaitu Tabungan Berjangka Arisanku yang telah terbukti diminati dari tahun 2008 hingga sekarang," ucapnya.

Lantas bagaimana cara membuatnya agar boombastis? Arya Amitaba memaparkan caranya dengan menggabungkan BPR-BPR yang telah melaksanakan produk ini sehingga hadiah bisa boombastis dari 1 mobil agya ditambah hampir 3 kali lipat nilainya menjadi Innova reborn dan 1 sepeda motor Honda PCX.

Arya Amitaba meyakini produk ini bisa booming, dengan berbekal pengalaman 13 tahun menangani produk ini. Ia pun pernah menjadi Ketua BPR se-Bali sehingga mengkomunikasikan dengan BPR-BPR lainnya menjadi relatif lebih mudah dan gampang.

"Berlandaskan prinsip berdiri sama tinggi duduk sama rendah, prinsip "bani meli, bani ngadep" (berani beli berani jual) akan menjadi sangat mudah merangkul teman-teman BPR lain. Terbukti 1 Januari ide muncul, 5 januari sosialisi virtual meeting (zoom) dan 7 Januari finalisasi produk yang hampir diikuti oleh 50 BPR yang hadir secara offline dan tiba saatnya hari ini 8 Januari 2021 dilaksanakan launching dan Tabungan Arisanku bersama BPR Bali lahir hari ini," ucapnya.

Tabungan ini dikatakannya menjadi buah penantian yang sangat panjang yang dimulai dari Tahun 2006 saat mana Ia di dapuk menjadi ketua pokja Tabungan Bersama BPR-BPR di Bali dalam ruang lingkup APEX BPR Bali yang menjadi pilot project APEX BPR di Indonesia.  Barulah impian BPR-BPR di Bali memiliki Produk Tabungan Bersama yaitu Tabungan Arisanku Bersama BPR Bali.

Arya Amitaba berharap selain menjadi boombastis, yang tidak kalah penting produk tabungan ini diterima masyarakat, memiliki nilai lebih, simpel, mudah, dan membiasakan pola hidup gemar
 menabung sesuai program yang dianjurkan pemerintah.

Produk ini terlahir di masa krisis bagaimana meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap BPR. Karena produk ini tidak hanya milik BPR Kanti namun dikatakan Amitaba merupakan milik BPR-BPR di Bali untuk meningkatkan minat masyarakat Bali agar giat menabung di lembaga yang kredibel, terpercaya dan legal yakni BPR. (jhon)


TAGS :

Komentar