Dandrem 1616/WSA bersama Pemda Gianyar Gotong royong bersama Penanggulangan Sampah di Sungai Bunga

  • 02 Juli 2021 00:00 WITA

Gianyar, BaliBanknews -
Dandrem 1616 /WSA  Pada hari Jumat tanggal 2 Juni 2021 pukul 06.30 s.d 07.30 melaksanakan Gotong royong  Wita di Aliran Sungai Bunga Kelurahan Abianbase Kec. Gianyar telah dilaksanakan kegiatan dlam hal  penanggulangan sampah, kegiatan diselenggarakan oleh Pemda Kab. Gianyar bekerjasama dengan Kodim 1616/Gianyar. Kegiatan ini di harapan dapat membuat lingkungan di sekitar bisa menjadi lebih bersih dan masyarakat bisa lebih sadar akan pentingnya kebersihan sungai Bunga.

Hadir dalam acara gotong royong bersama  Kasdim 1616/Gianyar Mayor Inf Hari Sulasto. Danramil 1616-01/Gianyar Kapten Inf Hengky Hestovery.bersama anggota koramil 01 Gianyar  Camat Gianyar Sdr. I Wayan Widana, SSTP beserta Staf. Lurah Abianbase Sdr. I Ketut Sukarsana. Kaling se Kelurahan Abianbase. Anggota Militer dan PNS Kodim 1616/Gianyar 15 orang. Kemudian dari jajaran Polsek Gianyar, kemudian   Dari Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kab. Gianyar sekitar 30 orang.
Di tambang  Anggota Satpol PP Kab. Gianyar sekitar 15 orang. Serta Warga masyarakat kelurahan Abianbase yang ikut bergabung bersma  sekitar 60 orang.

Dlam kegiatan tersebut  Adapun sasaran dalam kegiatan tersebut membersihkan rumput-rumput yang berada di tepi Sungai, sampah-sampah yang tergenang di Sungai dan selanjutnya dinaikan ke Mobil Dinas PUPR Kab. Gianyar untuk dibuang ke TKP Temesi.

Secara umum kegiatan Gotong Royong penanggulangan sampah di Sungai Bunga dapat berjalan dengan lancar dan aman.( Yes)


TAGS :

Komentar