Polsek Gianyar Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

  • 12 Juli 2021 00:00 WITA

Gianyar, BaliBanknes -
Kepolisian Sektor (Polsek) Gianyar menyalurkan bantuan paket sembako ke warga terdampak covid-19 dan PPKM darurat di Wilayah Kecamatan Gianyar. 

Bantuan tersebut untuk meringankan beban warga yang tidak mampu selama pandemi covid-19 dan pembatasan mobilitas masyarakat.

Pembagian bantuan sosial tersebut dipimpin langsung Kapolsek Gianyar Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H. didampingi Kanit Binmas Iptu I Ketut Suarnata, S.H. dan anggota Polsek Gianyar.

Bantuan paket sembako ini dibagikan dengan mendatangi langsung door to door ke rumah warga, Senin (12/7/2021) pagi.

Kapolsek Gianyar Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H. mengatakan penyaluran bantuan paket sembako dan masker kepada masyarakat kurang mampu merupakan bentuk kepedulian Polsek Gianyar dimasa pandemi covid-19 dan penetapan PPKM darurat.

"Kami di Polsek Gianyar menyisihkan sedikit  penghasilan untuk berbagi kepada sesama yang membutuhkan dimasa pandemi covid-19 dan penetapan PPKM darurat.

"Harapan kami bantuan ini bisa sedikit membantu kebutuhan pangan masyarakat di tengan pandemi dan PPKM darurat," tambahnya

Penyaluran paket sembako, kata Kompol Yudistira, bakal digelar rutin dan berkesinambungan sampai hari terakhir PPKM darurat 20 Juli nanti.

"Jadi, rutin akan kami laksanakan, tapi lokasinya berbeda-beda. Saat ini masih menyasar beberapa rumah warga, kedepan akan menyasar warga yang benar benar sangat membutuhkan" tandasnya.


TAGS :

Komentar