Koperasi Agung Mandiri Sediakan Paket Hampers Bagi Anggota Terpapar Covid-19

  • 26 Juli 2021 00:00 WITA

Gianyar, BaliBanknews -
Koperasi Agung Mandiri menyediakan paket hampers bagi anggota Koperasi Agung Mandiri yang terpapar Covid-19. Demikian diungkapkan, Ketua Koperasi Agung Mandiri, I Wayan Arik Suwitra,SE., didampingi, Ni Gusti Ayu Puspa, selaku Bendahara Koperasi Agung Mandiri ketika ditemui BaliBanknews, Senin (26/7/2021) di kantor koperasi setempat. 

Arik lebih jauh mengungkapkan, paket hampers ini terdiri dari vitamin, suplement penguat daya tahan tubuh dan beberapa makanan yang bernutrisi tinggi.

"Paket ini khusus kita serahkan kepada anggota yang terpapar covid-19," ucapnya.

Arik mengatakan, pemberian paket ini tujuannya agar Koperasi Agung Mandiri selalu dekat dengan anggotanya. Sesuai konsep koperasi dari, oleh dan untuk anggota, sehingga Koperasi Agung Mandiri akan terus berperan aktif untuk selalu dekat dengan anggota.

"Masa pandemi ini kita berkreatifitas memberikan produk kesehatan bagi anggota yang terkena covid-19," ucapnya.

Lebih jauh dikatakan Arik, Koperasi Agung Mandiri ingin selalu memberikan yang terbaik bagi anggota. Paket ini bersumber dari dana cadangan sosial Koperasi Agung Mandiri. 

Diharapkan, Koperasi Agung Mandiri dalam upaya membangun brand, dimana seluruh anggota menyadari pentingnya berkoperasi dengan konsep dari, oleh dan untuk anggota. Sehingga anggota bisa maksimal memanfaatkan produk-produk Koperasi Agung Mandiri.

"Anggota berperan aktif dan pemahaman anggota untuk berkoperasi ingin kita tingkatkan lagi berlandaskan asas kekeluargaan. Jadi kita pengelola koperasi dan anggota berharap betul-betul tercipta kehangatan dan kekeluargaan," ujarnya.

Arik menambahkan, kepada pemerintah dalam situasi sulit sekarang ini, apapun kebijakan pemerintah pasti yang terbaik. "Harapan kami terutama penggerak koperasi terkait pembatasan kegiatan  masyarakat, sangat mempengaruhi penghasilan masyarakat hal ini juga terdampak terhadap koperasi. Mudah-mudahan pembatasan semoga cepat selesai dan kasus juga cepat menurun seiring dengan gencarnya vaksinasi kepada masyarakat, sehingga koperasi bisa keluar dari badai pandemi ini," harapnya.

Arik lebih jauh berharap, inovasi berupa paket ini senantiasa menjadi inspirasi bagi gerakan koperasi lainnya. Apa yang dilakukan Koperasi Agung Mandiri merupakan kreativitas yang juga saling berbagi dengan gerakan koperasi lainnya dalam sharing, baik itu produk dan pelayanan lainnya.

"Kami harapkan gerakan koperasi dirasakan positif bagi masyarakat dan mereka merasakan kehadiran koperasi menjadi penggerak ekonomi mikro di masyarakat," pungkasnya. (yess)


TAGS :

Komentar