Ribuan Peserta Meriahkan FUN RUN Bank BPD Bali

Kamis, 07 Juni 2018 | 10:50 WITA

Ribuan Peserta Meriahkan FUN RUN Bank BPD Bali

Balibanknews.com

Denpasar, BaliBank-
 
Ribuan peserta meriahkan gelaran Fun Run dalam rangkaian HUT ke-56 Bank BPD Bali tahun 2018 Minggu (3/6) kemarin. Acara yang mengambil start di depan kantor pusat Bank BPD Bali tersebut mendapat antusiasme yang sangat tinggi dari masyarakat. Para peserta yang hadir tidak saja dari masyarakat lokal tetapi juga ada peserta dari luar negeri.
 
Hadir dalam acara Fun Run ini yakni  PLTS Direktur Utama Bank BPD Bali Drs.I Ketut Nurcahya,MM, Kepala Perwakilan OJK Bali Nusra  Hizbullah, Teguh Setiadi yakni Deputi Kepala Perwakilan BI Bali, I Dewa Putu Sunartha yakni Asisten II  Setda Provinsi Bali serta seluruh kepala cabang dan karyawan Bank BPD Bali dari seluruh Bali hingga Lombok.
 
PLTS Dirut Bank BPD Bali Drs. I Ketut Nurcahya mengungkapkan acara ini baru pertama kali digelar dalam rangkaian HUT Bank BPD Bali yang ke-56. Sekitar 3000 lebih peserta hadir dari berbagai kalangan masyarakat.  ‘’Respon masyarakat terhadap kegiatan ini sangat tinggi yang terlihat dari membludaknya jumlah peserta,’’ujarnya.
 
Menurutnya dalam dua even yang digelar saat ini total peserta yang ikut mencapai 5.000 orang lebih. Dalam rangkaian HUT ke-56 ini digelar berbagai kegiatan diantaranya kontes mengunakan kain Endek yang mana merupakan produk kain masyarakat Bali, lomba keterampilan menghitung uang yang mana bertujuan bisa membedakan mana uang asli serta uang palsu. Sementara pada 5 Juni di kantor pusat  dilaksanakan kegiatan pemberian penghargaan kepada para pensiunan yang telah lama mengabdi baik itu 15 sampai 30 tahun .
 
Sementara Kepala Perwakilan OJK Bali Nusra Hizbullah mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-56 tahun kepada Bank BPD Bali. Ia yakin kinerja Bank BPD Bali ke depan akan semakin baik. ‘’Kami berharap Bank BPD Bali ke depan akan memberi manfaat yang semakin besar kepada masyarakat Bali,’’tambah Teguh Setiadi, Deputi Kepala Perwakilan BI Bali.
 
Sedangkan I Dewa Putu Sunartha, selaku Asisten II Setda Bali sangat mengapresiasi  kegiatan ini. Kegiatan ini akan mampu meningkatkan kebersamaan dengan semua elemen yang ada. ‘’Kami berharap kualitas layanan Bank BPD Bali akan semakin baik ke depannya,’’ujarnya.  
 
 
 
Ketua Panitia HUT ke-56 Bank BPD Bali Ida Ayu Tri Rasmi Winari,SE,MM mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Bali atas segala dukungannya dalam kegiatan ini. ‘’Ini adalah salah satu bentuk rasa memiliki masyarakat Bali terhadap Bank BPD Bali,’’tegasnya. [NGK] 


Kamis, 07 Juni 2018 | 10:50 WITA


TAGS:



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: