Tinggi, Antusiasme Warga Tegallalang Datang ke TPS

Rabu, 27 Juni 2018 | 12:10 WITA

Tinggi, Antusiasme Warga Tegallalang Datang  ke TPS

balibanknews.com

 
Gianyar, balibanknews.com
Antusiasme warga Desa Pakraman Tegallalang datang ke tempat pemungutan suara (TPS) untuk menentukan pilihannya dalam Pilkada 2018 sangat tinggi. Dari jam buka pada pukul 08.00 wita terlihat warga sudah mulai memadati TPS.
 
Bendesa Adat Desa Pakraman Tegallalang I Made Jaya Kesuma saat ditemui di TPS 2 yang berlokasi di Banjar Pejengaji, mengatakan, susana Pilkada aman dan terkendali. Tingginya antusiasme warga datang ke TPS lantaran kesadaran warga untuk menggunakan hak suara semakin tinggi. Dari total 1182 kepala keluarga diakuinya 90 persen datang ke TPS. “Satu kepala keluarga biasanya terdiri dari 3 hingga 5 anggota keluarga, dan terlihat antusiasme warga sangat tinggi,” ujarnya Rabu (27/6).
 
Jaya mengatakan, berbeda  dengan daerah lain situasi politik di Desa Pakraman terbilang “adem ayem” tidak terlalu banyak dinamika berarti. Hal tersebut diakui lantaran warga Tegallalang semakin dewasa dalam berpolitik.
 
Diakui Jaya, dari 15 TPS yang ada di Desa Pakraman Tegallalang hampir semua terpantau aman terkendali. Sampai batas waktu pemungutan suara berakhir situasi diharapkan tetap  kondusif. “Berbeda pilihan itu biasa yang penting bagaimana cara kita agar kebersamaan dan kekeluargaan tetap terjalin dengan baik,” pungkasnya. [MDY]
 
Pewarta: Yudiastra Made


Rabu, 27 Juni 2018 | 12:10 WITA


TAGS:



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: