FKLJK Akan Gelar IJK Bali Golf 2018 di New Kuta Golf

Senin, 02 Juli 2018 | 12:05 WITA

FKLJK Akan Gelar IJK Bali Golf 2018 di New Kuta Golf

balibanknews.com

Mangupura, BaliBanknews –
Forum Komunikasi Lembaga Jasa Keuangan (FKLJK) Provinsi Bali akan menyelenggarakan Open Tournament Industri Jasa Keuangan Bali Golf 2018 (IJK Bali Golf 2018) pada tanggal 6-7 Juli 2018 bertempat di New Kuta Golf, Pecatu, Kuta Selatan.
Dalam jumpa pers Senin (2/7) bertempat di New Kuta Golf, Pecatu, hadir Kepala OJK Regional 8 Bali Nusra, Hizbullah, Ketua Panitia Open Tournament IJK Bali Golf 2108 Bambang Sugiharto, dan juga perwakilan sponsor.
Kepala OJK Regional 8 Bali Nusra, Hizbullah, mengungkapkan kegiatan ini sifatnya memacu pertumbuhan pariwisata Bali. Melibatkan seluruh stakeholder Industri Jasa Keuangan. “Ini kolaborasi industri jasa keuangan turut serta meningkatkan pertumbuhan pariwisata Bali,” ucapnya.
Hal senada diungkapkan, Ketua Panitia Open Tournament IJK Bali Golf 2018 bahwa kegiatan ini dalam rangka mendorong pertumbuhan industri pariwisata Bali dan mempererat kebersamaan. Dengan jumlah peserta diperkirakan mencapai 380 peserta. “85 persen peserta dari luar bali. Respon kegiatan ini cukup positif,” ucap Bambang.
Kegiatan yang disponsori oleh Industri Jasa Keuangan, diantaranya BRI, Bank mandiri, BNI, Bank BPD Bali, Bank Mantap, Askrindo, Jamkrindo, Jiwasraya, Asuransi Sinarmas, BJB dan Perbarindo Provinsi Bali ini menyiapkan berbagai hadiah menarik diantaranya dua Toyota Alphard di Hole 6, dua Toyota Camry di Hole 8, dua Toyota Fortuner di Hole 12, dan dua Toyota Innova di Hole 15. Selain juga hadiah tabungan senilai Rp 100 juta untuk masing-masing Hole in One. Selain itu panitia juga menyediakan hadiah Grand Lucky Draw berupa satu Avanza, lima Honda Vario dan hadiah menarik lainnya. [KDP]


Senin, 02 Juli 2018 | 12:05 WITA


TAGS:



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: