PT. BPR Pasarraya Kuta Launching Simara Gelombang ke-7

Selasa, 03 Juli 2018 | 12:25 WITA

PT. BPR Pasarraya Kuta Launching Simara Gelombang ke-7

balibanknews.com

 
Denpasar, balibanknews.com
 
PT. BPR Pasarraya Kuta kembali melaunching Simpanan Arisan Bank Raya (Simara) yang saat ini memasuki gelombang ke-7, belum lama ini  di b Hotel & Spa Jalan Imam Bonjol Denpasar.
 
Acara ini dihadiri oleh jajaran Direksi,  staff Bank Raya Kuta dan ratusan perwakilan dari nasabah. Acara yang diselenggarakan untuk yang ketujuh kalinya ini mendapat respon positif dari masyarakat dan nasabah.
 
Direktur Utama BPR Pasarraya Kuta, Sudarto didampingi Direktur Sri Dewi Ambarani, disela sela kegiatan mengatakan, sampai sejauh ini Simara sudah gelombang 7. Karakteristik dibikin klaster per gelombang dan gelombang-gelombang sebelumnya sudah berjalan dengan baik. Untuk saat ini yang aedang berjalan Simara gelombang 3,4,5 dan 7. “Sebenarnya per gelombang kita batasi pesertanya, namun di gelombang ke-7 di ikuti lebih dari 400 orang. Itu menandakan program ini diminati masyarakat atau nasabah. Kita sudah siapkan mekanisme, peserta kita batasi 500 orang,” ucapnya.
 
Lebih jauh dikatakan, awal melaunching program ini tujuannya untuk membangun ruang guna meningkatkan intesitas hubungan antara BPR Pasarraya Kuta dengan nasabah. “Sehingga membuat hubungan bisnis bisa terus berkelanjutan dan berpeluang untuk memawarkan produk-produk lainnya kepada nasabah,” ujarnya.
 
Apalagi, diakui Sudarto BPR Pasarraya Kuta memiliki produk-produk unggulan baik pinjaman maupun tabungan dan deposito. Untuk kredit, BPR Pasarraya Kuta awal tahun ini telah melaunching produk kredit konsumsi untuk perencanaan Ibadah Haji, disamping produk kredit mikro, modal kerja, serta kredit kepemilikan motor, mobil maupun rumah. “Untuk kredit modal kerja ada Kredit Tanpa Anggunan (KTA) mulai Rp 10 juta hingga Rp 15 juta yang khusus untuk penabung aktif,” ucapnya.
 
Diakuinya, hingga saat ini pinjaman yang telah disalurkan BPR Pasarraya Kuta mencapai Rp 77 miliar dengan jumlah aset mencapai Rp 95 miliar.
 
Sudarto mengungkapkan,  Simara merupakan program unggulan dari BPR Pasarraya Kuta dengan konsep arisan, setoran Rp 300 ribu sebulan selama 30 kali setoran dan setiap bulan ada pemenang dan Simara ini diakuinya memiliki banyak keunggulan.
 
“Ini konsep yang kita buat dengan berbagai benefit, ada hadiah utama, doorprize setiap pengundian serta doorprize utama,” ucapnya.
 
Lebih jauh diungkapkan, bagi nasabah yang tidak pernah keluar dalam setiap undian disiapkan hadiah langsung di akhir periode dengan nominal berbeda-beda. “Kalau pesertanya 300 orang hadiah langsungnya Rp 400 ribu di akhir periode dan jika pesertanya 400 lebih maka hadiah langsungnya Rp 500 ribu di akhir periode,” ucapnya.
 
Untuk gelombang ke-7 ini karena jumlah pesertanya diatas 400 orang maka disiapkan doorprize utama berupa dua unit sepeda motor.
 
Sudarto menambahkan, hadiah utama yang diundi setiap bulan rumusnya simple yakni saldo dikali dua plus Rp 300 ribu. Contoh di bulan ke 10 ada peserta yang mendapatkan hadiah utama maka dia memperoleh Rp 3 juta dikali 2 = Rp 6 juta + Rp 300 ribu. “Semakin kebelakang akan semakin besar hadiah yang diperoleh nasabah,” ujarnya.
 
Lebih jauh ditambahkan, BPR Pasarraya Kuta mengeloal skema arisan resmi, lewat media perbankan yang dijamin LPS serta diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). [KDP]
 
Penulis/Editor: Kadek Dwipayana


Selasa, 03 Juli 2018 | 12:25 WITA


TAGS:



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: