Team Mars BPR Temu Wirasa dengan Panitia HUT BPR/S di Renon

Senin, 16 Juli 2018 | 11:00 WITA

Team Mars BPR Temu Wirasa dengan Panitia HUT BPR/S di Renon

balibanknews.com

 

Denpasar, BaliBanknews –
Perayaan HUT BPR-BPRS Nasional 2018 di Lapangan Niti Mandala Renon belum lama ini berlangsung lancar dan sukses. Team Mars BPR dibawah naungan DPK Perbarindo Denpasar pimpinan Drs. Made Sumardhana,SE., itu tampil memukau meriahkan HUT BPR-BPRS Nasional tersebut.

Belum lama ini, Team Mars BPR melaksanakan temu wirasa dengan panitia HUT BPR-BPRS di warung Bendega, Renon.
Hadir dalam kesempatan tersebut, pemilik BPR antara lain Cahaya Wirawan Hadi yang senantiasa ikut mensukseskan berbagai kegiatan Perbarindo di Bali serta para Penasehat dan Pengawas Perbarindo Ketut Darna dan Gede Made Mahendra dan pengurus Bpr se-Kota Denpasar ikut hadir memberikan support pada team Mars BPR.

Hadir pula pada pertemuan itu Ketua Perbarindo Bali Ketut Wiratjana bersama Ketua Perbarindo sebelumnya yaitu Wayan Kota Widana dan Made Arya Amitaba yang juga telah memberikan sambutan dan kesan pesan atas suksesnya pentas Mars BPR yang mana ikut berbangga bahwa Mars BPR dilahirkan oleh DPD Perbarindo Bali.
Made Sumardhana menjelaskan bahwa kesuksesan tersebut berkat kerjasama semua pihak termasuk semangat dan disiplin dari Team Mars BPR. “Team Mars BPR berlatih dengan giat dan mampu tampil memukau. Hal itu tentu membanggakan,”ujar Sumardhana dengan tegas dan rendah hati.

Pertemuan ini diakhiri dengan evaluasi dan advice serta nyanyi bersama mendendangkan lagu “Kemesraan”.
Mars BPR diciptakan oleh Made Sumardhana bersama Made Arya Amitaba tahun 2009. Ketika itu pemerintah menggalakkan masyarakat menabung dimana kata-kata Ayolah ke Bank menjadi inspirasi terciptanya Mars BPR. Pada HUT Perbarindo ke-25 yakni jubilium perak, Mars BPR dinyanyikan dan juga telah diakui dan dikukuhkan DPP Perbarindo Pusat di Jakarta sebagai Mars BPR secara nasional. [KDP]


Senin, 16 Juli 2018 | 11:00 WITA


TAGS:



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: