Empat Kali BPR Tri Darma Putri Sabet Kategori Sangat Bagus InfoBank Awards

Sabtu, 01 September 2018 | 11:55 WITA

Empat Kali BPR Tri Darma Putri Sabet Kategori Sangat Bagus InfoBank Awards

balibanknews.com

Semarapura, BaliBankNews –
Prestasi membanggakan kembali ditorehkan PT BPR Tri Darma Putri, Klungkung, selama empat kali berturut-turut memperoleh penghargaan InfoBank Awards kategori sangat bagus.

Direktur Utama PT BPR Tri Darma Putri, I Wayan Suandi Adnyana, SE., ketika ditemui BaliBanknews mengungkapkan penghargaan ini menjadi kebanggaan serta rasa syukur bagi BPR Tri Darma Putri ditengah perkembangan lembaga keuangan yang masih stagnan.

“Penghargaan ini kami persembahkan untuk seluruh nasabah atas kepercayaannya memanfaatkan produk-produk unggulan kami, sehingga ikut membesarkan BPR Tri Darma Putri,” ungkapnya.

Lebih lanjut Suandi mengungkapkan penghargaan ini juga dipersembahkan untuk seluruh teamwork serta stakeholder dan seluruh karyawan-karyawati bahu membahu serta bekerja keras sehingga penghargaan ini mampu dicapai.

“Peran pemegang saham, Dewan Komisaris dan Direksi juga banyak memotivasi, baik dalam penambahan modal serta memberikan semangat untuk menjaga agar BPR tetap tumbuh positif,” ucapnya.

Direktur PT BPR Tri Darma Putri, Ni Luh Sri Arniti,SE., menambahkan hal senada penghargaan ke-4 kalinya ini menjadi kebanggaan bersama seluruh jajaran BPR Tri Darma Putri dan dipersembahkan bagi para nasabah.

“Sebuah kebanggan, karena basis BPR adalah kepercayaan masyrakat dan juga nasabah sehingga dengan adanya penghargaan ini memotivasi kerja dan semangat kita,” ujarnya.


Penghargaan InfoBank Awards Pertama yang diraih BPR Tri Darma Putri tahun 2015.

PT BPR Tri Darma Putri menyabet penghargaan InfoBank Awards sejak 2014 kategori sangat bagus. Dari segi perkembangan aset PT BPR Tri Darma Putri per Desember 2017 mencapai Rp 63,5 miliar dan tahun 2018 aset naik menjadi Rp 66,8 miliar. (yes)


Sabtu, 01 September 2018 | 11:55 WITA


TAGS:



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: