Tiga Kali Golden Awards, PT BPR Padma Berkinerja Memuaskan

Selasa, 16 Oktober 2018 | 11:47 WITA

Tiga Kali Golden Awards, PT BPR Padma Berkinerja Memuaskan

balibanknews

Denpasar, BaliBanknews -
 
PT BPR Padma kembali menunjukkan kinerjanya yang sangat gemilang, dimana berhasil menyabet Golden Awards dari Majalah Infobank tiga kali berturut-turut dengan predikat "sangat bagus".
 
Komisaris Utama PT. BPR Padma (Bank Padma) Komang Ayu Padmawati,SH.M.Hum., mengungkapkan bahwa raihan ini merupakan prestasi semua jajaran di Bank Padma dan juga stakeholder. Mulai dari pemegang saham, komisaris, direksi, karyawan-karyawati dan terpenting masyarakat atau nasabah Bank Padma.
 
"Nasabah memberikan andil besar karena sangat mempercayakan Bank Padma sebagai mitra terpercaya," ucap Ayu Padmawati.
 
Hal senada juga diungkapkan Direktur Utama Bank Padma, Cokorda Gede Mahadewa, SE.MM., bahwa BPR Padma berkomitmen menjaga kepercayaan nasabah dengan selalu memberikan layanan dan fasilitas terbaik bagi mereka. Menurutnya, produk-produk yang dimiliki Bank Padma sangat diminati masyarakat, sehingga berkembangnya Bank Padma dengan keberhasilan usaha masyarakat berjalan dengan selaras.
 
Peran Pemegang Saham Pengendali juga diakuinya sangat penting dalam memberikan dukungan moral maupun material dengan memotivasi jajaran Bank Padma untuk selalu bekerja profesional dan melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya. Disamping terpenting penambahan modal, sehingga permodalan Bank Padma semakin kuat.
 
Lebih jauh diakuinya, setiap tahun Bank Padma tumbuh positif. Aset di 2017 mencapai Rp 397 miliar, naik 10% hingga September 2018 aset menjadi Rp 420 miliar. Laba hingga September ini mencapai Rp 6 miliar. CAR tahun 2017 sebesar 14,51% sedangkan CAR tahun 2018 per September mencapai 14,51%, ROA Tahun 2017 mencapai 3,5% dan tahun 2018 ROA mencapai 3%.BOPO Bank Padma tahun 2017 mencapai 78% sedangkan tahun 2018 BOPO mencapai 80%.
 
"Bank Padma saat ini memiliki modal sebesar Rp 45 Miliar," ucapnya.
Sementara itu Direktur Bank Padma, I Made Sukerta, menambahkan keberhasilan Bank Padma meraih penghargaan ini tidak terlepas juga dari pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Untuk bisa meraih prestasi ini juga tidak mudah karena ada berbagai variabel serta penilaian yang diberikan sehingga dinyatakan layak diberikan Infobank Awards.
 
Lebih jauh ditambahkan, Bank Padma terus memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dengan dukungan satu kantor pusat yang ada di Kota Denpasar dan tiga kantor cabang yang masing-masing berada di Kabupaten Gianyar,Tabanan serta Kabupaten Buleleng. [YES]


Selasa, 16 Oktober 2018 | 11:47 WITA


TAGS:



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: