Nikmati Makan Malam di Lotus Restaurants Candidasa Karangasem

  • 15 Juni 2018 11:30 WITA
balibanknews.com
BaliBanknews –
Bagi anda yang sedang berlibur di kawasan Candidasa, Kabupaten Karangasem- Bali bisa mencicipi nikmatnya olahan seafood di Lotus Restaurants.
Lotus Restaurants terletak di Jalan Raya Candidasa, tepatnya di depan gapura Candidasa. Restaurant yang berdiri sejak tahun 1989 ini menyajikan olahan seafood yang mengungah selera. Tak hanya wisatawan asing, khususnya wisatawan dari Eropa, namun juga wisatawan lokal juga menjadi costumer restaurant yang persis berada dekat Pantai Candidasa.
 
Ada berbagai macam olahan seafood yang disajikan, mulai dari menu Be pasih sambel matah, green kare, ikan candidasa pedas, gurami panggang dan lainnya.
Konsep restaurant ini cukup unik dengan interior keramik, guci dan lainnya yang berasal dari Dinasty Ming yang diletakkan rapi di lemari kaca.Bersantap malam sambil mendengar deburan ombak pantai Candidasa menambah suasana menjadi lebih romantis.
 
Selain menu seafood, Lotus restaurants juga menyajikan menu Italian Food yakni pizza yang diolah menggunakan tungku dengan menggunakan pemanas dari kayu bakar khas daerah asalnya.
Restaurant ini buka dari pukul 08.00 Wita hingga pukul 23.00 Wita. (jon)

TAGS :

Komentar