LPD Semakin Mantap Menempatkan Dananya di Bank BPD Bali

Rabu, 27 Maret 2019 | 11:36 WITA

LPD Semakin Mantap Menempatkan Dananya di Bank BPD Bali

Bangli, BaliBanknews-
 
Lembaga Perkeditan Desa (LPD) semakin memantapkan diri untuk menempatkan dananya di Bank BPD Bali khusunya Cabang Bangli. Saat ini masih tetap dipertahkan adalah penempatan dana Likuiditas baik dari dalam bentuk tabungan maupun deposito.
 
Pemucuk LPD Awan, I Made Gelgel, menyampaikan, pertimbangan pihaknya masih tetap setia dalam penempatan dana likuiditas adalah karena pelayanan yang diberikan oleh Bank BPD Bali ke LPD lebih cepat.
 
"Dari segi hubungan LPD bisa lebih dekat seperti antara bapak dan anak, apalagi dulu sebelum LPD berkembang kita dibina oleh Bank BPD Bali,"ujarnya.
 
Sementara itu, Ketua BKS LPD Bangli, I Ketut Sudana, yang juga selaku, Pemucuk LPD Batur, mengungkapkan hal yang senada, dimana pihaknya selalu diberikan perhatian lebih.
 
"Kita berharap perhatian yang diberikan oleh Bank BPD dapat lebih ditingkatkan lagi, kepada seluruh LPD yang ada di Bangli khusunya di Kecamatan Kintamani untuk tetap memberikan prioritas dalam dana likuiditas di Bank BPD Bali,"ujarnya.
 
Sementara itu, I Kadek Budiastra, selaku Kepala Bank BPD Bali Capem Kintamani, menyampaikan, dirinya sangat mengapresiasi positif dan juga berterimakaih pada seluruh LPD yang ada di Kabupaten Bangli atas kepercayan sudah tetap setia dalam penempatan dana baik itu tabungan dan juga Deposito di Bank BPD Bali.
 
"Kedepanya pihaknya akan terus memberikan pelayanan prioritas pada semua LPD khusunya di Capem Kintamani tentunya, kritik dan saran sangat kita harapkan dari LPD demi pelayanan lebih baik lagi,"ujarnya.
 
Sampai februari 2019 total dana yang sudah LPD tempatkan baik dari bentuk tabungan dan juga deposito mencapai Rp 22 miliar lebih, dengan jumlah LPD sebanyak 43 LPD.
 
Kedepanya dirinya berharap, kepercayan ini dapat terus ditingkatkan. Bank BPD Capem Kintamani siap memberikan pelayanan prioritas.(Yes)
 


Rabu, 27 Maret 2019 | 11:36 WITA


TAGS:



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: