Tingkatkan Semangat Kerja, Gelar Outing Training dan Motivasi

Anniversary 14 Tahun PT. BPR Sari Wira Tama

Kamis, 02 Mei 2019 | 03:04 WITA

Anniversary 14 Tahun PT. BPR Sari Wira Tama

Mangupura, BaliBanknews -

Menyambut serangkaian hari jadi PT. BPR Sari Wira Tama ke-14 tahun, diselenggarakan kegiatan outdoor Training & Motivasi (outing) bersama Komisaris, Direksi, serta seluruh karyawan serta karyawati, belum lama ini di Bedugul.

Direktur Utama PT. BPR Sari Wira Tama, AA. Sudiptha Panji, SE, CRBD., didampingi Direktur Ir. I Komang Anom Puspada, CRBD saat ditemui BaliBank mengungkapkan sebagai bentuk ungkapan rasa syukur HUT PT. BPR Sari Wira Tama ke-14 ini juga telah dilaksanakan persembahyangan bersama ke Pura Agung Besakih. Memohon agara Ida Shang Hyang Widi Wasa memberikan tuntunan agara BPR Sari Wira Tama tetap exis dalam meningkatkan sektor UMKM khususnya di Kabupaten Badung dan Provinsi Bali pada umumnya.Selain itu BPR Sari Wira Tama juga melaksanakan kegiatan kunjungan ke Panti Sosial Werdha Wana Sraya sebagai bentuk “Eling Bhakti Ring Nak Lingsir”.

“Hakekatnya tanpa perjuangan serta restu dari orang tua sama dengan sia-sia, sehingga kami dengan semangat bhakti berharap PT. BPR Sari Wira Tama tetap mampu memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat serta pelaku usaha mikro,” ucap AA. Sudiptha Panji.

Ditekankannya, yang tidak kalah penting satu dari sekian faktor pendukung dalam mengembangkan usaha yakni SDM (Sumber Daya Manusia). Maka pada 20 april 2019 puncak acara hari jadi ke-14 PT. BPR Sari Wira Tama menggelar kegiatan Outdoor Training & Motivasi (Outing) bersama HAMARTA Training & Consulting  di Bedugul.

Kegiatan itu diharapkan menyiapkan SDM yang sigap dengan berlandaskan spirit yang tangguh dalam menghadapi persaingan yang makin ketat. “Semoga dengan bertambahnya usia, PT. BPR sari Wira Tama semakin maju sebagai Lembaga Jasa Keuangan (LJK) dalam meningkatkan sektor usaha mikro,” harapnya.

Direktur PT. BPR Sari Wira Tama, Ir. I Komang Anom Puspada, CRBD., menambahkan BPR Sari Wira Tama terus tumbuh positif setiap tahun. Hingga triwulan I tahun 2019 (31 maret 2019) posisi asset mencapai 49,4 miliar, tabungan mencapai Rp 8,6 miliar, Deposito Rp 17,2 miliar, equitas Rp 9,1 miliar serta penyaluran kredit sebesar Rp 35,7 miliar (rasio NPL masih terjaga di angka 2,55 persen).

Pencapaian tersebut diakuinya tidak terlepas dari peran semua pihak di PT. BPR Sari Wira Tama, baik itu Pemegang Saham, Komisaris, direksi serta karyawan-karyawati yang selalu memberikan masukan dan layanan terbaik kepada masyarakat atau nasabah.

“Mudah-mudahan digelarnya kegiatan Outing itu karyawan bisa lebih termotivasi, lebih kreatif, bekerja lebih semangat hingga kinerja pada triwulan II/2019 dan selanjutnya bisa tercapai lebih optimal lagi,” imbuhnya. (jhon)


Kamis, 02 Mei 2019 | 03:04 WITA


TAGS:



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: