LPD Sekardadi Dukung STT Yowana Sharma Kusuma Dalam Kejuaraan Futsal Prebekel Cup se Bangli

Sabtu, 11 Mei 2019 | 04:27 WITA

LPD Sekardadi Dukung STT Yowana Sharma Kusuma Dalam Kejuaraan Futsal Prebekel Cup se Bangli

Bangli, BaliBanknews-
 
LPD Sekardadi kembali memberikan dukunganya kepada kegiatan yang dilaksanakan STT Yowana Dharma Kusuma, Desa Sekardadi dalam kejuaraan Futsal Perbekel Cup antar Club se Bangli tahun 2019. Dukungan yang di berikan dalam bentuk dana partisipasi LPD sebesar Rp 3 juta.
 
Pemucuk LPD Sekardadi, I Wayan Dana, menyampaikan, pemberian dana partisipasi itu merupakan bentuk komitmen LPD dimana setiap ada kegiatan yang dilaksanakan STT di Desa Sekardadi. LPD akan selalu hadir di dalamnya, meski dana yang diberikan tidak terlalu besar, namun apa yang diberikan mudah - mudahan bisa sedikit membantu dana oprasional serta juga sebagai memberi penyemangat STT dalam mewakli desanya.
 
Lebih lanjut Dana menambahkan, dalam kejuaraan Futsal tersebut, dirinya berharap bisa mengharumkan nama Desa Sekardadi. Sehingga kedepannya LPD akan terus memberikan dukungan setiap ada kegiatan yang dilaksanakan STT dengan dukungan moril. "Untuk itu kedepannya kita berharap setiap ada kegiatan yang di laksnakan, silahkan ajukan ke LPD, dan kita siap membantu karena buat kita peran generasi muda sangat dibutuhkan dalam membangun Desa Adat sehingga LPd akan selalu hadir di dalamnya,"ujarnya.
 
Sementara itu, I Putu Agus Galiarta,SPd, selaku ketua STT Yowana Dharma Kusuma, mengungkapkan, sangat berterimakasih dan mengapresiasi yang setinggi - tingginya atas partisipasi LPD Sekardadi yang sudah membantu dalam kejuaraan Futsal ini, terutama dalam membantu dana operasional yang di berikan LPD. "Dana tersebut kita pergunakan dengan sebaiknya - baiknya, untuk itu kita harapkan doa dari LPD dan juga seluruh masyarakat Sekardadi sehingga kita bisa mendapatkan juara,"katanya.(Yes)
 


Sabtu, 11 Mei 2019 | 04:27 WITA


TAGS:



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: