PT. Jamkrida Bali Mandara Bersama Bank BPD Bali Capem Kintamani Serahkan Klaim Kepada Nasabah

Selasa, 14 Mei 2019 | 08:08 WITA

PT. Jamkrida Bali Mandara Bersama Bank BPD Bali Capem Kintamani Serahkan Klaim Kepada Nasabah

Bangli, BaliBanknews-
 
PT. Jamkrida Bali Mandara (JBM) bersama Bank BPD Bali Capem Kintamani menyerahkan secara langsung pada ahli waris klaim sebesar Rp 195 juta, bertempat di Capem Kintamani (15/04).
 
Kepala Bank BPD Bali Capem Kintamani, I Kadek Budiastra, menyampaikan, sangat mengapresiasi kecepatan pelayanan dalam klaim JBM terhadap nasabahnya yang meninggal dunia, sehingga keluaraga yang ditinggalkan bisa merasa nyaman.
 
"Kita mewakili Bank BPD Bali mengucapkan terimakasih atas kepercayaannya selama ini, karena tetap setia dalam melakukan transaksi baik itu manabung maupun kredit. Kedepannya kepercayaan yang sudah nasabah berikan akan tetap kami jaga,"ujarnya.
 
Sementara itu, CGO Jamkrida Bali Mandara, yang bertugas di Kintamani, I Wayan Kardyasa, mengungkapkan apresiasi yang setinggi - tingginya atas kepercayaannya terhadap penjaminan kredit di JMB. "Saya mewakili segenap pimpinan mengucapkan turut berbela sungkawa, dengan adanya klaim yang kita serahkan secara langsung, diharapkan membuat keluaraga yang di tinggal bisa lebih tenang,"ujarnya.
 
Lebih lanjut Kardyasa menambahkan, untuk pengurusan klaim di JMB terhadap nasabah kredit yang meninggal dunia, jika administrasi lengkap hanya butuh waktu 7 sampai 10 hari kerja klaim sudah bisa dibayarkan kepada ahli waris.
 
Sementara itu, Ni Wayan Neriati, selaku penerima klaim, menyampaikan, terimakasih atas kecepatan pelayanan JBM yang diberikan kepada kami. Selaku nasabah, dirinya sangat merasa tenang dengan adanya penjaminan kredit, sehingga dirinya selaku ahli waris tidak lagi di bebani biaya. Untuk kredit yang dirinya pinjam di Bank BPD Capem Kintamani sebaser Rp 200 juta, dalam perjalanannya dirinya tetap melakukan pembayaran rutin selama 1 tahun 2 bulan.
 
"Dengan adanya klaim ini kami sekeluarga sangat merasa tenang, oleh karena itu kedepnya kita akan tetap memanfaatkan kredit dari Bank BPD Bali khusnya Capem Kintamani,"ujarnya.(Yes)
 


Selasa, 14 Mei 2019 | 08:08 WITA


TAGS:



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: