Bank BPD Bali Cabang Gianyar Sosilisasikan Internet Banking ke BKS LPD Kecamatan Blahbatuh

Minggu, 26 Mei 2019 | 11:40 WITA

Bank BPD Bali Cabang Gianyar Sosilisasikan Internet Banking ke BKS LPD Kecamatan Blahbatuh

Gianyar, BaliBanknews-
 
Kasi DJA Bank BPD Bali Cabang Gianyar, I Made Dwi Pramana,SE, disela - sela pertemuan rutin yang digelar LPD Sekecamatan Blahbatuh, menyampaikan, bahwa prodak yang pihaknya tawarkan merupakan aplikasi yang berbasis online yakni Internet banking. Dimana didalam sistimnya semua pembayarannya berbasis online, adapun pelayanan yang bisa dilakukan baik itu pembayaran listrik ,telpon, PDAM, BPJS kemudian transfer antar LPD serta Bank lainnya. "Lewat internet banking semua akan lebih mempersingkat kerja LPD dalam melakukan transaksi,"ujarnya.
 
Dwi menambahkan, banyak kemudahan yang diberikan jika memakai internet banking ini. Cukup dengan menggunakan HP, semua transaksi online dengan mobile banking bisa dilakukan. Untuk di Kecamatan Blahbatuh sudah ada 10 LPD yang sudah bekerjasama. Ini sudah menjadi komitmen Bank BPD Bali, karena selama ini hubungan antara Bank BPD Bali dengan LPD khusnya di Kecamatan Blahbatuh sangatlah baik. "Sinergi yang sudah berjalan sangat baik ini bisa terus lebih ditingkatkan, tentunya kita Bank BPD Bali Cabang Gianyar siap memberikan pelayanan prioritas pada LPD,"ujarnya.
 
Sementara itu, I Wayan Eka Jaya Semara, selaku Ketua BKS LPD Kecamatan Blahbatuh, menyampaika, sangat menyambut baik dan sangat mengapresiasi postif atas sosialiasi terhadap produk - produk baru Bank BPD Bali. Dengan internet banking bagi LPD sendiri sangatlah diperlukan, apalagi di tengah era pasar bebas ini, dimana semua semuanya harus menggunakan teknologi.
 
"Sehingga dengan adanya program internet banking ini saya rasa sangat postif, untuk kemajuan LPD,"ungkapnya.(yes)
 


Minggu, 26 Mei 2019 | 11:40 WITA


TAGS:



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: