Kampanyekan Hidup Sehat, LPD Bugbug Segera Gelar Jalan Sehat Berhadiah

Senin, 27 Mei 2019 | 01:30 WITA

Kampanyekan Hidup Sehat, LPD Bugbug  Segera Gelar Jalan Sehat Berhadiah

Karangasem, BaliBanknews-
 
Sebagai bentuk untuk mempelopori hidup sehat serta mengapresiasi terhadap tingginya kepercayaan masyarakat, LPD Bugbug akan menggelar jalan sehat berhadiah.
 
Pemucuk LPD Bugbug, Drs I Nengah Sudiarta, ketika di temui BaliBanknews hari ini, menyampaikan, tujuan kita melaksanakan jalan sehat adalah untuk membiasakan masyarakat untuk sadar pentingnya kesehatan. Karena didalam badan sehat terhadap jiwa yang kuat, demikian juga dengan LPD Bugbug, hingga bisa seperti saat ini tentunya berkat dukungan dan partisipasi masyarakat Bugbug yang selama telah mempercyakan LPD.
 
Sudiarta menambahkan, dalam jalan sehat tersebut mengambil start di obyek wisata Bukit Asah, jam 6 pagi sudah dimulai. Pihaknya juga telah menyiapkan puluhan hadiah serta hadiah utama satu unit TV 32 in.
 
"Dalam jalan sehat tersebut kita didukung penuh oleh BKS LPD Kecamatan Kerangsem, untuk itu kita berharap kepada seluruh masyarakat Bugbug agar dapat ikut berpartisipasi dalam jalan sehat yang kita lakanakan pada Juni ini,"ungkapnya.
 
Lebih jauh ia menyampaikan, dari segi aset LPD, hingga Mei 2019 terus mengalami peningakatan yang sangat postif hingga tembus Rp 63,6 miliar. Jumlah ini mengalami kenaikan dibandingkan tahun lalu.
 
"Sekali lagi kita pengelola LPD mengucapkan terimkasih yang setingi - tingginya kepada seluruh masyarakat Bugbug atas kepercayaannya, semoga kedepannya tetap semakin dipercaya oleh krama,"pungkasnya.(yes)
 


Senin, 27 Mei 2019 | 01:30 WITA


TAGS:



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: