Perkembangan LPD Beluhu Sangat Positif

Rabu, 05 Juni 2019 | 09:53 WITA

Perkembangan LPD Beluhu Sangat Positif

Karangasem, BaliBanknews-
 
LPD Beluhu mengalami perkembangan yang sangat positif, hal ini ditunjukkan dengan bertumbuhnya aset LPD yang mencapai Rp 28 miliar.
 
Pemucuk LPD Beluhu, Ika Ambarwati, menyampaikan, semakin berkembang nya suatu LPD tentunya berkat dukungan dari semua pihak, namun semenjak adanya erupsi gunung agung memang ada penurunan aset LPD, akan tetapi nilainya kecil. Inilah yang membedakan LPD dengan lembaga keuangan lainnya, dan untuk meyakinkan masyarakat Beluhu bahwa uang yang di tempatkan di LPD itu aman, maka pihaknya bersama Bendesa dan Prajuru Adat, BKS LPD Karangasem, serta BKS LPD Provinsi Bali mensosialisasikan LPD kepada masyarakat.
 
"Astungkara masyarakat kita di Beluhu tidak ada sampai menarik uang dalam jumlah besar dan hingga saat ini perkembangan LPD, baik itu aset maupun laba LPD tumbuh positif. Kita mewakili seluruh manajemen LPD mengucapkan terimkasih atas kepercayaan krama," ujarnya.
 
Lebih lanjut ia menambahkan, untuk lebih menambah tingkat kepercayaan masyarakat terhadap LPD, maka pihaknya lebih meningakatkan lagi pelayanan kepada masyarakat Beluhu. Salah satunya dengan memberikan layanan antar jemput baik itu panarikan maupun setoran di LPD Beluhu.
 
"Kepada seluruh masyarakat Beluhu kita harapkan tidak ragu dan takut lagi dalam memanfaatkan program - program unggulan yang ada di LPD," pungkasnya.
 
Sementara itu, Drs Made Mastiawan, selaku, Ketua BKS LPD Karangasem, menyampaikan, sangat mengapresiasi positif atas kerja keras para pengurus LPD Beluhu yang sudah bisa mempertahnkan kepercayaan masyarakat.
 
"Kepada seluruh LPD yang ada di Kabupaten Karangasem jangan takut, jika kita sudah bersatu, apapun permasalahannya dapat kita atasi bersama,"ujarnya.(yes)
 


Rabu, 05 Juni 2019 | 09:53 WITA


TAGS:



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: