LPD Bugbug Gelar Jalan Sehat, Masyarakat Sangat Antusias

Rabu, 05 Juni 2019 | 07:00 WITA

LPD Bugbug Gelar Jalan Sehat, Masyarakat Sangat Antusias

Karangasem, BaliBanknews-
 
LPD Bugbug menggelar jalan sehat berhadiah, yang diikuti masyarakat sekitar Desa Bugbug. Selain mengkampanyekan hidup sehat, kegiatan ini juga sebagai ajang mempromosikan Taman Harmoni Bukit Asah yang ada di Desa Bugbug, pada Rabu,(5/6).
 
Dalam acara tersebut turut hadir Ketua BKS LPD Karangasem, Drs, I Made Mastiawan, beserta Pengurus BKS LPD Kecamatan Karangasem, Kelian Adat Desa Bugbug, I Wayan Mas Suyasa,SH.
 
Pemucuk LPD Bugbug, Drs, I Nengah Sudiarta,ketika ditemui BaliBanknews hari ini, menyampaikan, bahwa acara jalan sehat yang dilaksanakan hari ini merupakan kegiatan yang rutin pihaknya lakukan setiap tahunnya. Dimana bertujuan untuk lebih meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat Desa Bugbug, melalui jalan sehat.
 
"Disamping itu juga sebagai ajang promosi LPD terhdap krama dan juga nasabah LPD, yang selama ini telah memberikan kepercayaan penuh terhadap dananya untuk tetap setia dikelola LPD,"ujarnya.
 
Sudiarta menambahkan, dalam jalan sehat ini mengambil start di Taman Harmoni Bukit Asah, dimana merupakan obyek wisata baru Pengembangan Usaha Milik Desa Adat. LPD Bugbug telah ikut membantu sepenuhnya dalam pembuatan jalan tersebut dengan pemberian kredit lunak sehingga bisa lebih memperlancar jalanya obyek Wisata Bukit Asah.
 
Dalam jalan sehat ini pihaknya juga menyiapkan puluhan hadiah, dengan hadiah utama berupa satu unit TV 32 In. "Kedepannya acara jalan sehat akan terus kita lakukan setiap tahunnya sehingga akan lebih menambah tingakat kepercayaan masyarakat terhadap LPD dan hingga akhir Mei aset LPD tembus Rp 64 miliar,"ungkapnya.
 
Sementara itu, I Wayan Mas Suyasa,SH, menyampaikan, sangat mengapresiasi positif atas dilaksanakan jalan sehat ini, kegiatan ini akan lebih membuat masyarakat Bugbug semakin sehat. Disisi lain juga sebagai ajang promosi obyek wisata Taman Harmoni Bukit Asah agar semakin dikenal.
 
"Kedepannya jalan sehat ini kita harapkan dapat rutin dilaksanakn setiap tahunnya,"ujarnya.
 
Sementara itu, Drs Made Mastiawan, selaku ketua BKS LPD Kabupaten Karangasem, menyampaikan, sangat menyambut baik adanya jalan sehat ini disamping membiasakan masyarakat hidup sehat, kegiatan ini akan membuat kepercayaan terhdap LPD semakin meningkat.
 
"Kita selaku BKS LPD sangat mendukung penuh kegiatan yang postif ini,"pungkasnya.(Yes)
 


Rabu, 05 Juni 2019 | 07:00 WITA


TAGS:



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: