Tingkatkan Spritual, PB Siangan Tirtayatra Bersama

Minggu, 09 Juni 2019 | 05:14 WITA

Tingkatkan Spritual, PB Siangan  Tirtayatra Bersama

Gianyar, BaliBanknews-
 
Tingkatkan spiritual PB Siangan melaksanakan tirta yatra bersama di 3 Pura Sad Khayangan yang ada di Bali, yakni di Pura puncak Mangu, Pura Puncak Penulisan, serta Pura Puncak Sinunggal di Tajun Buleleng.
 
I Ketut Berata selaku Kepala Desa Siangan, menyampaikan, sangat mengapresiasi atas pelaksanan tirta yatra yang dilaksanan PB Siangan, karena ini merupakan sebuah program yang sangat mulia. Disamping juga membuat tubuh sehat juga lebih meningkatkan spiritual dari anggota PB Siangan.
 
"Sehingga ada keseimbangan dapat terjaga, kita selaku Pemerintah Desa akan tetap mendukung semua kegiatan yang positif ini,"ujarnya.
 
Sementara itu, Ida Bagus Nyoman Ardana, selaku, Bendesa Adat Siangan menyampaikan, sangat menyambut baik program tirta yatra ini, kegiatan semacam ini tentunya akan lebih menambah nilai kebersamaan dan lebih menjunjung tinggi sportivitas dalam berolahraga.
 
"Saya selaku Bendesa Adat mendukung sepenuhnya kegitan postif ini, bahkan kalau perlu kita akan buatkan kompotisi nantinya dengan bekerja sama dengan Pemerintah Adat dan Dinas Siangan," pungkasnya.
 
Sementara itu, Ngakan Putu Noviarta, selaku Ketua PB Siangan, mengungkapkan, bahwa program tirta yatra ini adalah yang pertama kali dilaksanan semenjak berdirinya PB Siangan ini. Melalui Tirtayatra akan lebih menambah tingkat pengetahuan spiritual dalam setiap diri anggota PB Siangan.
 
"Oleh Karena itu acara ini akan terus kita lakukan, rutin setiap tahunnya dan kedepanya kita juga akan berencana adakan kompotisi PB Siangan pada bulan Agustus bertepatan dengan HUT RI,"ungkapnya.(yes)
 


Minggu, 09 Juni 2019 | 05:14 WITA


TAGS:



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: