Aset LPD DUDA Tembus Rp 100 Miliar

Selasa, 11 Juni 2019 | 08:06 WITA

Aset LPD DUDA Tembus Rp 100 Miliar

Karangasem, BaliBanknews-
 
Pencapian yang membanggakan kembali ditorehkan LPD Duda, meski keadaan Gunung Agung yang terus erupsi, hingga Juni 2019 aset tembus Rp 100 miliar lebih.
 
Pemucuk LPD Duda, I Wayan Suyasa, menyampaikan, semua pencapian yang telah dicapai saat ini tidak terlepas dari kepercayaan dan partisipasi Krama Duda, yang selama ini telah memanfaatkan program - program unggulan di LPD.
 
"Kita selaku pengelola LPD mengucapkan terimaksih atas kepercayaan krama, sehingga kedepannya pihaknya akan tetap memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dan juga nasabah LPD,"ujarnya.
 
Suyasa menambahkan, untuk aset sendiri untuk tahun ini ditargetkan sebesar 108 miliar, sedangkan laba ditargetkan sebesar 2,6 miliar.
 
"Kita optimis sampai akhir tahun ini semua rencana kerja bisa tercapai,"ujarnya.
 
Sementara itu, I Komang Sujana, selaku, Bendesa Adat Duda, sangat mengapresiasi serta bangga atas kinerja para Pengurus LPD, sehingga kinerja yang sangat baik ini dapat terus dipertahkan hingga akhir tahun 2019. Semua kinerja yang baik akan berimbas terhadap kontribusi LPD yang semakin meningkat ke Desa Adat.
 
Kita selaku Bendesa Adat selalu mendukung penuh setiap program serta kebijakan LPD, demi kemajuan lembaga Adat yang kita cintai ini,"pungkasnya.(Yes)
 


Selasa, 11 Juni 2019 | 08:06 WITA


TAGS:



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: