Gait Kepercayaan Krama, LPD Lebu Percantik Gedung

Selasa, 11 Juni 2019 | 01:19 WITA

Gait Kepercayaan Krama,  LPD Lebu Percantik Gedung

Karangasem, BaliBanknews-
 
Untuk memberikan pelayanan yang lebih prima, serta menambah tingkat kepercayaan masyarakat, LPD Lebu yang ada di Kecamatan Sidemen mempercantik gedungnya.
 
Pemucuk LPD Lebu, I Nengah Dana, ketika ditemui BaliBanknews hari ini, menyampaikan, dengan terus meningkatkan kepercayaan dan partisipasi krama terhadap LPD, maka pihaknya bersama pengurus LPD mengambil trobosan dan opsi merubah tampilan wajah gedung LPD. Khusnya pada bagian dalamnya, hai ini guna menunjang pelayanan kepada masyarakat dan juga nasabah agar menjadi lebih baik lagi.
 
"Bagi yang datang ke LPD agar merasa lebih nyaman dan sejuk, sehingga ketika melakukan transaksi tercipta suasana yang nyaman,"ujarnya.
 
Lebih lanjut Dana menambahkan, untuk total dana yang dihabiskan dalam mempercantik gedung adalah sebesar Rp 50 juta, adapun yang diperbaharui ialah: meja palayanan teler atau kasir, meja pelayanan PPOB, kemudian logo LPD, serta dua pintu yang bergaya minimalis.
 
Dana berharap, dengan semakin cantiknya gedung LPD, tingkat kepercyaan masyarakat terhadap LPD dalam memanfaatkan program - program unggulan di LPD semakin meningkat.
 
"Hingga awal Juni aset LPD Lebu mencpai Rp 7,2 miliar,"ungkapnya.(Yes)
 


Selasa, 11 Juni 2019 | 01:19 WITA


TAGS:



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: