BKS LPD Kecamatan Sidemen Berencana Tirta Yatra Bersama

Selasa, 11 Juni 2019 | 03:57 WITA

BKS LPD Kecamatan Sidemen Berencana Tirta Yatra Bersama

Karangasem, BaliBanknews-
 
Setelah melangsungkan pertemuan rutin 3 bulanan, BKS LPD Kecamatan Disemen berencana pergi tirta yatra bersama ke 4 Pura Bali Utara pada (22/6) mendatang.
 
Ketua BKS LPD Kecamatan Sidemen, I Ketut Sukayasa, menyampaikan, adanya rencana tirta yatra ini baru kali ini bisa dilaksanakan, hal ini dikarenakan banyak teman - teman LPD disibukkan dengan rangkain upacara ngaben. Tujuan dilaksanakannya tirta yatra ini adalah sebagai wujud rasa syukur pihaknya selaku BKS LPD Kecamatan Sidemen yang selama ini telah bisa bekerja dengan postif, baik terhadap lembaga maupun organisasi.
 
"Tirta yatra ini juga sebagai bentuk kebersamaan dan persatuan kita sesama LPD, khususnya yang berada di Kecamatan Sidemen,"ujarnya.
 
Sukayasa menambahkan, adapun Pura yang dikunjungi pada saat tirta yatra mendatang adalah: Pura Segara Rupek, Pura Pulaki, Pura Melanting serta Pura Kerta Kawat.
 
Sementara itu, I Wayan Murta, selaku pemucuk LPD Telunwayah, menyampaikan, sangat menyambut baik adanya tirta yatra ini, karena disatu sisi selama setahun sudah ngayah di LPD, apalagi program ini diikuti oleh seluruh kariawan LPD yang ada di Kecamatan Sideman yang berjumlah 100 orang.
 
"Momen ini juga sebagai introspeksi diri sehingga kedepannya acara tirta yatra akan dapat terus berlanjut sehingga LPD Kecamatan Sidemen semakin maju dan berkembang,"pungkasnya.(Yes)
 


Selasa, 11 Juni 2019 | 03:57 WITA


TAGS:



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: