Berkat Internet Banking Bank BPD Bali, Transaksi di LPD semakin Bergairah

Selasa, 11 Juni 2019 | 07:12 WITA

Berkat Internet Banking Bank BPD Bali, Transaksi di LPD semakin Bergairah

Karangasem, BaliBanknews-
 
Satu persatu LPD yang ada di Kabupaten Karangasem mulai merasakan kecepatan teknologi atau aplikasi yang di miliki Bank BPD Bali. Salah satunya adalah LPD Menanga, dimana semejak memakai fasilitas Internet Banking dari Bank BPD Bali, antusias krama Menanga dalam memanfaatkan segala pembayaran online meningkat.
 
Pemucuk LPD Menanga, Jro Mangku Sutawan, menyampaikan, semenjak pemasangan Internet Banking justru berimbas terhadap transaksi di LPD yang semakin meningkat, terutama pembayaran online misalnya pembayaran lisrik, telepon, PDAM, PBB, BPJS, Samsat, dan pembayaran lainnya.
 
Sutawan menambahkan, sebelum ada pasilitas Internet Banking, biasanya masyarakat melakukan pembayaran online ke bank - bank yang ada. Tetapi saat ini berkat fasilitas internet Banking, pihaknya selaku pengelola LPD sangat merasakan manfaatnya.
 
"Kami mewakli pengelola LPD sangat mengapresiasi dan berterimakasih atas fasilitas internet Banking yang diberikan, bahkan kita dibantu sepenuhnya sampai mengenai tata cara penggunaanya di,"ujarnya.
 
Sementara itu, Ida Bagus Nyoman Ari Suryantara, selaku, Kepala Bank BPD Bali Cabang Karangasem, menyampaikan, bahwa dirinya sangat mengapresiasi serta berterimakasih atas kepercayaan yang sudah LPD berikan selama ini kepada Bank BPD Bali, Khususnya Cabang Karangasem. Kedepannya kepercayaan yang sudah LPD berikan akan terus pihaknya jaga. Bank BPD Bali Khusnya cabang Karangasem berkomitmen akan membantu sepenuhnya jika LPD mengalami kendala dalam pengoprasiannya.
 
"Untuk lebih jelasnya silahkan datang saja ke Kantor Cabang BPD Bali serta Cabang Pembantu yang terdekat, tentunya pihaknya disana akan selalu siap meberikan yang terbaik buat LPD,"ujarnya.(Yes)
 


Selasa, 11 Juni 2019 | 07:12 WITA


TAGS:



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: