LPD Jumpai Berikan Santunan Pada Krama Yang Meninggal Dunia

Rabu, 12 Juni 2019 | 01:10 WITA

LPD Jumpai Berikan Santunan Pada Krama Yang Meninggal Dunia

Klungkung, BaliBanknews-
 
LPD Jumpai Kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap krama yang meninggal dunia, dengan menyerahkan santunan duka sebesar Rp 1 juta.
 
Pemucuk LPD Jumpai, I Nengah Susarma, ketika ditemui BaliBanknews hari ini, menyampaikan, program santunan duka bagi krama yang meninggal dunia ini, sudah berjalan di Desa Adat lebih dari 10 tahun lebih. Dimana awalnya dana santunan tersebut sebesar Rp 500.000, untuk setiap krama yang meninggal dunia, namun seiring dengan kemampuan LPD yang semakin meningkat, serta ditambah kepercayaan krama Jumpai yang semakin meningkat maka dana santunan dari 2 tahun lalu ditingkatkan lagi menjadi Rp 1 juta.
 
"Semenjak itu kepercayaan masyarakat Jumpai semakin meningkat baik dalam menabung maupun kredit di LPD, disisi lain aset LPD hingga saat ini terus meningkat hingga mencapai Rp 21 Miliar," ujarnya.
 
Susarma berharap, melalui santunan meninggal dunia ini, semoga dapat dimanfaatkan dengan sebaik - baiknya. Memang dari segi dana tidak terlalu besar, tapi kepedulian LPD Jumpai akan selalu hadir baik dalam suasana suka maupun duka.
 
Sementara itu, orang tua dari anak yang meninggal dunia 2 hari lalu, I Nengah Muliarta, dari Banjar Dusun Kangin Desa Jumpai, menyampaikan, sangat berterimakasih serta terharu atas perhatian LPD Jumpai tehadap anaknya yang meninggal dunia. Semoga dengan perhatian dari LPD membuat kepercayaan masyarakat terhadap LPD semakin meningkat.
 
"Saya mewakili keluarga bangga dengan kontribusi LPD yang begitu nyata ke masyarakat,"ungkapnya.(yes)
 


Rabu, 12 Juni 2019 | 01:10 WITA


TAGS:



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: