Sinergi Bank BPD Bali cabang Singaraja Dengan LPD Semakin Lengket

Rabu, 03 Juli 2019 | 04:34 WITA

Sinergi Bank BPD Bali cabang Singaraja Dengan LPD Semakin Lengket

Singaraja, BaliBanknews-
 
Jalinan Sinergi antara Bank BPD Bali Cabang Singaraja dengan LPD semakin erat, ini dapat dilihat dari penempatan dana likuiditas di Bank BPD terus meningkat, hingga Juni 2019 total dana likuiditas yg LPD tempatkan di Bank BPD Bali mencapai Rp 160 miliar.
 
Kepala Bank BPD Bali Kantor Cabang Singaraja, A,A, Ngurah Agung Bimarthama, menyampaikan, dirinya mewakili seluruh manajemen Bank BPD Bali Kantor Cabang Singaraja mengucapkan terimakasih atas kepercayaan LPD karena tetap setia dananya ditempatkan di Bank BPD Bali.
 
Bimarthama menambahkan, untuk menjaga kepercayaan LPD selama ini, pihaknya telah melakukan beberapa langkah strategis, dimana setiap LPD melakukan setoran mapun penarikan, pihaknya siapkan layanan antar jemput langsung ke LPD. Kemudian pihaknya juga menyiapkan ruangan khusus bagi LPD yang ingin melakukan transaksi di Bank BPD Bali.
 
"Semua yang kita lakukan merupakan bentuk komitmen Bank BPD Bali untuk meningkatkan pelayanan lebih baik lagi kepada LPD,"ujarnya.
 
Disisi lain pihaknya setiap ada kegiatan baik itu di LPD maupun di BKS LPD selalu mensuport. Seperti misalnya kemarin Bank BPD Bali mendukung kegitan Musda, kegiatan LPLPD, terkait pelatihan SDM. Kemudian kegiatan gathering bersma LPD yang ada di wilayah Singaraja.
 
Pada prinsipnya LPD dan Bank BPD Bali mempunyai kesamaan yakni sama - sama membangun daerah, untuk menjaga hubungan yang baik tersebut, pihaknya akan tetap memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada LPD.
 
"Untuk jumlah LPD yang menaruh dananya di Bank BPD Bali Kantor Cabang Singaraja sebanyak 93 LPD, total dana yang ditempatkan sebesar Rp 160 miliar. Untuk aset kita di Bank BPD Bali Kantor Cabang Singaraja telah mencapai Rp 1,65 triliun,"ungkapnya.
 
Sementara itu, I Made Nyiri Yasa, selaku, ketua BKS Kabupaten Buleleng, mengungkapkan, sangat mengapresiasi atas pelayanan Bank BPD Bali Khusnya Kantor Cabang Singaraja selama ini terhadap LPD, karena memberikan pelayanan yang sangat baik. Kedepannya perhatian ini dapat terus lebih ditingakatkan lagi, oleh karena itu kepada seluruh LPD yang ada di Singaraja dan juga Seririt untuk tetap memberikan prioritas dalam penempatan dananya di Bank BPD Bali. "Karena antara LPD dengan Bank BPD Bali ada ikatan historis, tidak boleh lupa sejarah, mari lakukan senergi lebih erat lagi dengan Bank BPD Bali,"ujarnya.(yes)
 


Rabu, 03 Juli 2019 | 04:34 WITA


TAGS:



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: