Kinerja Bank BPD Bali Cabang Seririt Mengesankan

Rabu, 03 Juli 2019 | 07:51 WITA

Kinerja Bank BPD Bali Cabang Seririt Mengesankan

Singaraja, BaliBanknews-
 
Bank BPD Bali Kantor Cabang Seririt kembali menorehkan kinerja yang sangat mengesankan, dimana hingga semester satu ini semua rencana kerja telah bisa terlampaui. Terutama pencapian laba yang tembus hingga Rp 13 miliar, meningkat hingga 162 persen.
 
Kepala Bank BPD Bali Kantor Cabang Seririt, I Made Sudarma, menyampaikan, dari pergerkan aset hingga Juni 2019 meningkatkan Rp 747 miliar, ada kenaikan Rp 103 persen, untuk kredit yang telah disalurkan sebesar Rp 736 miliar, mengalami kenaikan sebesar 103 persen dari tahun sebelumnya, Dana Pihak Ketiga (DPK) sebesar Rp 452 miliar ada kenaikan 122 persen.
 
"Perolehan laba kita di Bank BPD Bali Cabang Seririt sebesar Rp 13 miliar ada kenaikan 162 persen dari tahun sebelumnya,"ujarnya.
 
Sudarma menambahkan, semua pencapian yang diraih saat ini tentunya berkat timwork Bank BPD Bali Cabang Seririt yang sangat solid, kompak, dan semangat. Sehingga semua target bisa terlampaui, ini semua juga tidak terlepas dari motivasi para Pimpinan Direksi Bank BPD Bali. Atas kinerja pihaknya yang postip ini, Bank BPD Bali kantor pusat telah memberikan apresiasi serta penghargaan dengan katagori Kantor Cabang Seririt menjadi yang terbaik. Ini ditunjukkan dengan tingkat kehadiran para pegawai yang dengan nilai 99,4 persen.
 
Sementara itu, I Gusti Ngurah Citarsa, selaku, Wakil Bank BPD Bali Cabang Seririt, menyampaikan, sangat mengapresiasi serta bangga dengan semangat pimpinan serta semua staf, karena dengan semangat kerja serta timwork yang kompak mereka semua sehingga dapat memberikan yang terbaik buat Bank BPD Bali Khusnya Cabang Seririt. Disisi lain pihaknya dalam mamacu semangat kerja para pegawainya punya cara tersendiri yakni dengan melaksanakan kompotisi antar kariawan setiap 3 bulan sekali. "Bagi yang mencapai target, kita berikan penghargaan, ini juga sebagai motivasi kepada para pegawai,"ujarnya.(Yes)
 


Rabu, 03 Juli 2019 | 07:51 WITA


TAGS:



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: