LPD Banyuatis Berikan Dana Duka Kepada Krama Yang Meninggal Dunia

Kamis, 04 Juli 2019 | 08:11 WITA

LPD Banyuatis Berikan Dana Duka Kepada Krama Yang Meninggal Dunia

Singaraja, BaliBanknews-
 
LPD Banyuatis telah mampu memberikan manfaat langsung ke krama, kali ini dengan memberikan dana duka kepada setiap masyarakat yang meninggal dunia sebesar Rp 500.000.
 
Pemucuk LPD Banyuatis, I Kadek Supawan, menyampaikan, pemberian dana duka tersebut merupakan bentuk komitmen LPD Banyuatis atas tingginya kepercayaan masyarakat terhadap LPD, meski baru hidup 3 tahun, namun kepercayaan dan partisipasi krama terus meningkat. sehingga pihaknya selaku pengelola mengucapkan terimakasih atas kepercayaan tersebut. "Dari segi nilai dana duka memang masih kecil, namun tujuan kita memberikan dana duka adalah sebagai wujud bela sungkawa LPD terhadap krama Banyuatis yang meniggal dan semoga dana duka tersebut dapat bermanfaat,"ujarnya.
 
Lebih jauh Supawan menyampaikan, meskipun pernah mengalami keterpurukan, namu berkaca dari hal tersebut pihaknya akan lebih bersemangat, ini tentunya guna menjaga kepercayaan krama Banyuatis. Hingga Juni 2019 LPD Banyuatis pergerakan aset sebesar Rp. 7.6 miliar, dengan laba bersih yang dibukukan sebesar Rp. 384 Juta.
 
"Saat ini jumlah pegawai yang ngayah di LPD sebanyak 10 orang, dan kita optimis dengan kepercayaan masyarakat serta partisipasinya akan ikut membesarkan LPD,"ujarnya.
 
Sementara itu, Jro Nyoman Suisma, selaku, Bendesa Adat Banyuatis, menyampaikan, sangat mengapresiasi serta bangga serta bersyukur atas kerja keras para Pengurus LPD yang sudah bisa mengembalikan kepercayaan masyarakat Banyuatis.
 
"Saya berharap kepercayaan tersebut tetap bisa dijaga degan baik, selaku Bendesa Adat akan tetap mendukung secara penuh setiap kebijakan LPD, demi kemajuan LPD,"Pungkasnya.(Yes)
 


Kamis, 04 Juli 2019 | 08:11 WITA


TAGS:



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: