BPR ASHI Genjot SDM Melalui Pelatihan

Kamis, 11 Juli 2019 | 10:49 WITA

BPR ASHI Genjot SDM Melalui Pelatihan

 

Denpasar, balibanknews –

Untuk menggenjot kualitas SDM guna peningkatan performa bank, BPR ASHI terus memberikan pendidikan dan pelatihan kepada karyawan.

Komisaris BPR ASHI, A.A. Gde Sayang Adnyana, SH., mengungkapkan, guna meningkatkan kinerja karyawan serta memiliki skill yang mumpuni dalam menghadapi persaingan industry perbankan, karena itu, pihaknya terus melakukan update dengan menggelar pelatihan-pelatihan dan pendidikan. Tentu diharapkan dengan semakin banyaknya pelatihan, bisa meningkatkan kemampuan SDM BPR ASHI.

Pasalnya, kemampuan SDM ini sangat penting dalam operasional BPR. Meskipun pasar yang digarap masih di sektor mikro, tapi mengingat potensinya yang sangat besar, maka diperlukan SDM mumpuni sehingga bisa maksimal. Selain itu, dengan SDM yang semakin berkualitas, BPR ASHI diharapkan semakin mudah untuk merealisasikan aset yang ditargetkan 

“Dengan pelatihan ini, diharapkan pelayanan kami terstandar. Dengan begitu, masyarakat pun akan bisa terlayani dengan baik," katanya.

Saat ini persaingan BPR bukan hanya dengan sesama BPR, tapi juga bank umum yang masuk ke pasar mikro. Karenanya diharapkan BPR bisa terus berbenah terutama dari sisi kesiapan SDM. Dengan begitu, pasar mikro masih bisa menjadi keunggulan BPR ASHI. Oleh karena itu, BPR ASHI setiap tahun rutin menyelenggarakan pelatihan-pelatihan yang tujuannya untuk meningkatkan wawasan, performance dan bagaimana memotivasi kreatifitas karyawannya.

 "Dalam industri perbankan, aspek kepercayaan adalah kunci utama sehingga proses inilah yang harus dimiliki oleh sumber daya manusia dalam industri perbankan," pungkasya. (jhon)


Kamis, 11 Juli 2019 | 10:49 WITA


TAGS:



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: