Bank BPD Bali Cabang Gianyar Dukung Penuh Gerakan Koperasi 

Jumat, 26 Juli 2019 | 08:12 WITA

Bank BPD Bali Cabang Gianyar Dukung Penuh Gerakan Koperasi 

Gianyar, BaliBanknews-
 
Bank BPD Bali Cabang Gianyar bekerjasama dengan gerakan Koperasi di Kota Gianyar menggelar jalan sehat dalam rangka memperingati Hari Koperasi (Harkop) ke – 72, Sabtu, (20/7), di Desa Sanding, Kecamatan Tampaksiring.
 
Kepala Bank BPD Bali Kantor Cabang Gianyar, Ni Nyoman Sri Utari Tresna, SE, menuturkan bahwa dukungan penuh yang diberikan untuk serangkaian kegiatan peringatan Harkop tahun ini merupakan bentuk komitmen Bank BPD Bali Cabang Gianyar atas kepercayaan yang sudah diberikan koperasi selama ini, terutama dalam penempatan dana likuiditas tetap di Bank BPD Bali.
 
“Apa yang kita berikan pada Harkop akan terus kita lakukan secara berkesinambungan, sehingga akan lebih menambah tingkat kepercayaan Koperasi kepada Bank BPD Bali. Untuk itu kepada seluruh Koperasi yang ada, kita Bank BPD Bali Cabang Gianyar sangat siap bersinergi dengan Koperasi, semoga sinergi yang sudah berjalan sangat baik ini dapat terus lebih ditingkatkan,” ujarnya, seraya berharap kritik dan saran untuk meningkatkan layanan kepada Koperasi.
 
Sementara, Ida Bagus Susila Adanyana selaku sekretaris kegiatan Harkop sangat mengapresiasi atas dukungan yang diberikan Bank BPD Bali Cabang Gianyar. Ia berharap, kerjasama yang terjalin baik dapat lebih ditingakatkan.
 
“Kita mewakili seluruh koperasi yang ada di Kecamatan Tampaksiring sangat bangga dengan kontribusi yang diberikan. Dalam acara Harkop kita dibantu berupa satu unit sepeda gayung serta konsumsi untuk jalan sehat yang kita laksanakan di Desa Sanding Tampaksiring,” tandasnya.(Yes)
 


Jumat, 26 Juli 2019 | 08:12 WITA


TAGS:



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: