Apresiasi Nasabah, BPR Nusamba Manggis Siapkan Hadiah 2 Mobil

Kamis, 01 Agustus 2019 | 06:37 WITA

Apresiasi Nasabah, BPR Nusamba Manggis Siapkan Hadiah 2 Mobil

Karangasem, BaliBanknews-
 
Sebagai bentuk apresiasi serta penghargan terhadap kepercayaan para nasabah, BPR Nusamba Manggis kembali menyiapkan dua unit mobil ayla, dan toyota Inova, serta 2 unit sepeda motor yang akan diundi pada bulan februari tahun 2020.
 
Diriktur Utama PT BPR Nusamba, I Ketut Wirama,SE, ketika ditemui BaliBanknews hari ini, menyampaikan, 2 unit mobil yang disiapkan merupakan program yang setiap tahun dilaksanakn di grup Nusamba seluruh Bali. Dimana untuk nasabah kredit dengan pinjaman kelipatan Rp 5 juta mendapatkan satu nomor undian, demikian juga untuk nasabah tabungan dengan kelipatan Rp 100.000, dapat satu kupon undian.
 
"Dengan perioda undian 1 Januari sampai 1 Desember 2019, sehingga nanti akan di undi pada tahun 2020, tepatnya pada Februari,"ujarnya.
 
Lebih lanjut Wirama menambahkan, pihaknya juga menyiapkan 2 unit sepeda motor yang diperuntukan bagi tabungan dan juga kredit, jika total jumlah hadiah yang disipakan untuk tahun 2019 sebanyak 20 macam. untuk itu dirinya berharap kepada seluruh nasabah BPR Nusamba khusnya Cabang Manggis agar segera tingkatkan saldo, baik itu tabungan mapun kredit.
 
"Sehingga semakin besar saldo yang dimiliki maka semakin besar pula kesempatan mendapatkan hadiah utama dari programa kredit dan tabungan Harmoni Plush,"ujarnya.
 
Lelaki yang sudah 29 tahun bekerja di Nusamba grup ini, berharap, kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Karangasem untuk segera memanfaatkan program kredit dan tabungan berhadiah, karena semua tabungan yang di tempatkan di PT BPR Nusamba Manggis itu dijamin oleh LPS maksimal Rp 2 miliar.
 
"Hingga saat ini aset BPR Nusamba sampai Juni ini telah mencapai Rp 95 miliar lebih,"pungkasanya.(Yes)
 


Kamis, 01 Agustus 2019 | 06:37 WITA


TAGS:



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: