LPD Sesandan Tambah 3 Pegawai Baru Pemungut Tabungan

Jumat, 09 Agustus 2019 | 10:08 WITA

LPD Sesandan Tambah 3 Pegawai Baru  Pemungut Tabungan

Tabanan, BaliBanknews-
 
Untuk lebih memaksimalkan pelayanan, LPD Sesandan akan merekrut tenaga yang memungut tabungan sebanyak 3 orang. Hal ini bertujuan agar lebih memaksimalkan tingkat pelayanan serta menjaga kepercayaan masyarakat.
 
Petengen LPD Sesandan, I Wayan Suama, menyampaikan, dengan adanya penambahan 3 orang pegawai LPD maka diharapkan akan mampu lebih memaksimalkan lagi pelayanan terhadap pemungutan tabungan di Desa Adat Sesandan. Karena selama ini sebelum melakukan penambahan pegawai, pelayanan belum bisa dimaksimalkan.
 
"Dengan 3 orang penambahan pegawai saat ini semuanya telah bisa teratasi,"ujarnya.
 
Suama menambahkan, juga selaku dengan 6 orang pegawai yang saat ini dimiliki, diharap akan bisa lebih fokus dalam melayani krama Sesandan. Terutama terkait penyaluran kredit bisa agar lebih memaksimalkan karena satu orang pegawai bisa fokus dalam menyelesaikan kredit - kredit yang di anggap tidak lancar maupun macet. Sehingga kedepannya akan lebih bisa memaksimalkan perolehan laba di LPD Sesandan sehingga nantinya akan berimbas terhadap kontribusi LPD ke Desa Adat meningkat.
 
Untuk itu saya berharap, kepada seluruh masyarakat Sesandan agar memberikan kepercayaan penuh kepada pengelolaan keuangan di LPD. Untuk saat ini perkembangan aset di LPD hingga Juli 2019 mencapai Rp 8 miliar lebih," pungkasanya.(Yes)
 


Jumat, 09 Agustus 2019 | 10:08 WITA


TAGS:



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: