Masyarakat Tebola Semakin Fanatik Dengan Bank BPD Bali

Jumat, 09 Agustus 2019 | 12:43 WITA

Masyarakat Tebola Semakin Fanatik Dengan Bank BPD Bali

Karangasem, BaliBanknews-
 
Keberdaan Bank BPD Bali khusnya Kantor Kas disetiap Kecamatan serta Kabupaten Karangasem membuat masyarakat semakin fanatik dengan Bank BPD Bali, seperti Kantor Kas Sedimen yang terus mengalami pertumbuhan baik itu aset, tabungan serta deposito. Hingga semester pertama tahun ini total pencapian deposito sebesar 130 persen.
 
Kepala Bank BPD Bali Kantor Kas Sidemen, I Gede Sukarjati, menyampaikan, dari target deposito pada Juli yang sebesar Rp 3,5 miliar, namun yang teralisasi sebesar Rp 4,4.miliar. kemudian aset juga alami kenaikan sebesar Rp 18,015 miliar.
 
"Tentunya pencapian ini patut disyukuri dan kedepanya akan terus kita pertahankan serta terus ditingkatkan lagi,"ujarnya.
 
Sukarjati menambahkan, semua pencapian di Kantor Kas Sidemen tidak terlepas dari kepercyaan dan rasa fanatisme masyarakat Tabola terhadap Bank BPD Bali.
 
"Kita mewakli Bank BPD Bali mengucapkan terimakasih, sehingga kedepannya kepercayaan yang sudah masyarakat berikan akan tetap dipertahankan,"ujarnya.
 
Tentunya pihaknya akan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, disamping itu adanya timwork yang solid dalam memberikan yang terbaik kepada perusahaan khususnya Bank BPD Bali. (Yes)
 


Jumat, 09 Agustus 2019 | 12:43 WITA


TAGS:



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: