28 Tahun PT BPR Sinar Puteramas, Berbagi Kebahagian Bersama Panti Asuhan Semara Putra Klungkung

Minggu, 11 Agustus 2019 | 06:02 WITA

28 Tahun PT BPR Sinar Puteramas, Berbagi Kebahagian Bersama Panti Asuhan Semara Putra Klungkung

Klungkung, BaliBanknews-
 
Memasuki usia PT BPR Puteramas yang ke 28 tahun ini dengan berbagi kebahagian dengan mengunjungi Panti Asuhan Semara Putra Klungkung. Diiringi dengan menyerahkan CSR, ini di berikan sebagai bentuk kepedulian lembaga keuangan terhdap sesama.
 
Diretur Utama PT BPR Puteramas, Ni Made Widiastiti, menyampaikan, bahwa acara tersebut merupakan program yang rutin pihaknya laksanakan setiap tahunnya, disamping pula juga dalam rangka rangkaian HUT BPR Puteramas yang ke 28 tahun. Meski tahun ini pihaknya rayakan dengan sederhana namun tidak akan mengurangi maknanya. Dalam acara kunjungan ke Panti Asuhan Semara Putera Klungkung, pihaknya menyerahkan secara langsung dalam bentuk CSR.
 
"Jika kita lihat dari nilainya memang tidak terlalu besar, tetapi bagaimana rasa kepedulian kita terhadap anak - anak di Panti Asuhan. Semoga apa yang kita berikan dapat bermanfaat,"ujarnya.
 
Wanita yang juga selaku Bendahara DPK Perbarindo Bali Timur ini berharap, diusia BPR Puteramas yang ke 28 tahun, dirinya optmis bisa tetap tumbuh postif pada tahun ini. Karena sesuai dengan motonya yakni "Cepat, Aman Terpercaya" dan kepada seluruh masyarakat serta nasabah BPR Puteramas dirinya mewakili menajemen mengucapkan terimakasih atas kepercayaan, kesetiaannya selama 28 tahun ini, semoga kedepannya tetap percaya dengan BPR Puteramas.
 
Sementara itu, Ni Made Gunasih, selaku pengelola Panti Asuh Semara Putra Klungkung mengucapkan rasa terimakasih atas perhatian BPR Puteramas kepadanya, semoga program ke Panti Asuhan kedepannya tetap di laksanakan. "Saya berharap BPR Puteramas semakin maju berkembang dalam melayani masyarakat serta nasbah BPR," pungkasnya.(Yes)
 


Minggu, 11 Agustus 2019 | 06:02 WITA


TAGS:



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: