Kinerja Bank BPD Bali Cabang Klungkung Mengesankan

Selasa, 13 Agustus 2019 | 08:09 WITA

Kinerja Bank BPD Bali Cabang Klungkung  Mengesankan

Klungkung, BaliBanknews-
 
Bank BPD Bali Kantor Cabang Klungkung kembali menorehkan kinerja yang sangat mengesankan, dimana hingga semester pertama 2019 semua rencana kerja telah bisa terlampaui. Terutama terkait pencapian deposito, dimana hingga Juni telah tembus hingga Rp 162 miliar, meningkat hingga 116,11 persen dari tahun sebelumnya.
 
Kepala Bank BPD Bali Kantor Cabang Klungkung, Made Adhitya Pranajaya, SE,MM, ketika di temui BaliBanknews hari ini, menyampaikan, dari pergerakan Aset hingga Juli 2019 meningkatkan Rp. 1,024 triliun, tercapai 100,61 persen dari target. Sedangkan untuk kredit yang telah disalurkan sebesar Rp. 994.106 miliar, tercapai 100,54 persen dari target .
 
Ia menambahkan, semua pencapian yang diraih saat saat ini menjadi kebanggaan serta patut disyukuri. "Ini tentunya berkat timwork Bank BPD Bali Cabang Klungkung yang sangat solid, kompak, dan semangat, sehingga semua target bisa terlampaui"ujarnya.
 
Hal ini semua juga tidak terlepas dari motivasi para Pimpinan Direksi Bank BPD Bali, oleh karena itu kedepannya dirinya berharap kepada semua pegawai agar timwork yang sudah sangat baik ini dapat dipertahankan. Untuk kinerja yang belum tercapai, pihaknya akan lebih menggenjot lagi. Terutama terkait laba, tabungan dan juga lebih mengopimalkan penurunan NPL.
 
"Sehingga disisa lagi 5 bulan kedepan kita optimis semua rencana kerja bisa kita capai,"ujarnya.
 
Sementara itu, Ida Bagus Palguna, SE, selaku, Wakil Bank BPD Bali Cabang Klungkung, menyampaikan, sangat mengapresiasi atas kinerja yang sangat positif, oleh karena itu kedepannya pencapaian ini dapat terus dipertahankan. "Saya harap untuk sektor yang belum tercapai agar lebih digenjot lagi terutama terkait pecapaian Tabungan dan juga Laba,"pungkasanya.(Yes)
 


Selasa, 13 Agustus 2019 | 08:09 WITA


TAGS:



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: