Berkat Gedung Baru, Aset LPD Penatahan Melesat Mencapai 1,8 M

Minggu, 25 Agustus 2019 | 07:06 WITA

Berkat Gedung Baru, Aset LPD Penatahan Melesat Mencapai 1,8 M

Bangli, BaliBanknews-
 
Keberadaan gedung baru di LPD membawa dampak yang sangat positif terhadap tingkat kepercayaan masyarakat, sehingga pertumbuhan aset terus meningkat. Seperti halnya LPD Penatahan Susut Bangli, dimana 2 tahun berdirinya gedung baru tersebut, aset terus meningkat hingga Rp 1,8 miliar.
 
Pemucuk LPD Penatahan Susut Bangli, I Nyoman Punia, menyampaikan, sebelum adanya gudung baru aset di LPD mencapai Rp 1 miliar, namun setelah ada gedung baru aset terus meningkat, terutama partisipasi Krama Penatahan dalam manabung di LPD sangat tinggi. "Kita selaku pengurus LPD mengucapkan terimakasih atas kepercayaan krama Penatahan,"ujarnya.
 
Lebih lanjut Punia menambahkan, untuk lebih meningkatkan lagi minat masyarakat dalam memanfaatkan program - program LPD, maka pihaknya kedepannya akan berikan souvenir kepada masyarakat yang rajin menabung di LPD dan juga peminjam tebaik di LPD.
 
"Ini kita berikan sebagi bentuk apresiasi serta penghargaan lembaga kepada masyarakat, untuk itu kepada seluruh masyarakat Penatahan kita harapkan dukungannya,"ujarnya.
 
LPD telah ikut berpartisipasi atau mepunia ke Desa Adat dalam bentuk dana pembangunan yang pihaknya berikan setiap tahunya dalam laba LPD Sebesar 20 persen.(Yes)
 


Minggu, 25 Agustus 2019 | 07:06 WITA


TAGS:



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: