BPD Bali Kantor Capem Tampaksiring Beri Dukungan Penuh

FK3 Tampaksiring Tirtayatra di Tiga Pura

Jumat, 27 September 2019 | 04:48 WITA

FK3 Tampaksiring Tirtayatra di Tiga Pura

Gianyar, BaliBanknews-
 
Sebanyak 24 perwakilan koperasi yang tergabung dalam Forum Komunikasi Koperasi Kecamatan (FK3) Tampaksiring mengikuti darma tirtayatra di tiga pura sad khayangan yang ada di Bali, Kamis (26/9/2019). Perjalanan spiritual ini didukung penuh oleh Bank BPD Bali Kantor Capem Tampaksiring.
 
Ketua FK3 Tampaksiring, I Dewa Nyoman Susila Adnyana mengapresiasi kegiatan ini. Ia menilai darma tirtayatra ini membuat tingkat kebersmaan antara gerakan koperasi yang ada di Kecamatan Tampaksiring makin solid.
 
"Sehingga koperasi di era revolusi industri 4.0 semakin maju dan berkembang. Untuk itu kami berharap agar koperasi dalam menempatkan dana lukuiditas tetap memberikan prioritas atau kepercyaan pada bank BPD Bali," ungkapanya kepada wartawan BaliBanknews.
 
Ia pun mengucapkan terima kasih atas darma tirtayatra tujuan tiga pura yakni Pura Pemuteran, Pura Pulaki serta Pura Melanting. Diharapkan ke depanya dukungan seperti ini terus berlanjut bahkan ditingkatkan.
 
Sementara itu, Ketua Dekopinda Kabupaten Gianyar, I Ketut Saban SE mengapresiasi Bank BPD Bali atas suport penuh dalam program tirtayatra ini. Untuk meningkatkan persatuan dalam gerakan koperasi, kebersamaan dalam meningkatkan spirit menjadi hal yang sangat penting. "Semoga ke depannya tetap rutin dilaksanakan," ujarnya.
 
Kepala Bank BPD Bali, Kantor Capem Tampaksiring, I Ketut Suandika SH mengatakan, pihaknya dalam program tirtayatra ini mendukung operasional seperti dana keberangkatan. Dukungan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi serta penghargaan atas kepercayaan koperasi di Tampaksiring yang telah menaruh dana lukuiditasnya di BPD.
 
"Koordinasi selama ini sudah berjalan sangat baik. Kami siap memberikan pelayanan yang terbaik untuk koperasi-koperasi. Untuk itu kritik dan saran sangat kami harapkan. Ini untuk membangun pelayanan yang lebih baik lagi," ujarnya.
 
"Kepada koperasi juga kami berharap, jika ada kekurangan dana untuk disalurkan, silakan ajukan kredit lewat progran KKLK atau kredit kepada lembaga keuangan dengan suku bunga sangat ringan. Kami di Capem siap membantu," pungkasnya.
 
Senada, Kepala Bank BPD Bali kantor Cabang Gianyar, Ni Nyoman Sri Utari Tresna SE juga sangat berterimakasih atas kepercayaan seluruh gerakan koperasi. Ia berkomitmen, kepercyaan yang sudah koperasi berikan akan tetap dijaga sebaik-baiknya.
 
"Untuk koperasi yang membutuhkan dana, silakan datang ke BPD Bali Khusnya cabang Gianyar dan kami siap membantu dengan pelayanan prima," tuturnya.
 
Sedangkan pengurus KSP Sri satyam Sedana, Ida Bagus Susila Adnyana juga mengapresiasi dukungan BPD sehingga pelaksanaan darma tirtayatra bersama gerakan koperasi yang tergabung dalam F3K berjalan lancar. "Semoga tetap bisa dilaksanakan kegiatan ini," katanya. (yes)
 


Jumat, 27 September 2019 | 04:48 WITA


TAGS:



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: