Dihadiri 11 Bendahara OPD Pemkab Gianyar

Bank BPD Bali Cabang Gianyar Sosialisasi Transaksi Non Tunai

Minggu, 06 Oktober 2019 | 07:18 WITA

Bank BPD Bali Cabang Gianyar  Sosialisasi Transaksi Non Tunai

Gianyar, BaliBanknews-
 
Tak ada kata lelah untuk Bank BPD Bali menyebarluaskan produk-produk unggulannya. Kali ini Bank BPD Bali Khusnya Cabang Gianyar menyosialisasikan terkait transaksi non tunai.
 
Sebanyak 11 bendahara dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gianyar ikut serta dalam acara ini. Acara digelar di Ruang Asisten II Pemkab Gianyar, Jumat (4/10/2019).
 
Kasi DJA Bank BPD Bali Cabang Gianyar, Made Dwi Pramana, SE menjelaskan, pihaknya berkomitmen menjalankan program dari pusat ini. Sosialisasi untuk mempercepat kerja-kerja bendahara di lingkungan Pemkab Gianyar serta mencegah terjadinya kesalahan atau penyimpangan.
 
"Kami berkomitmen untuk hal ini. Jadi tugas-tugas bendahara akan lebih cepat dan yang tak kalah penting mencegah terjadinya penyimpangan," ujarnya.
 
"Ke depanya BPD Gianyar akan terus memberikan sosialisasi sehinga tahun ini semua transaksi di OPD sudah berbasis non tunai," sambung Made Dwi Pramana.
 
Sementara itu, Kabag Keuangan Gianyar, Ni Made Diniahari menyampaikan ucapan terima kasih kepada BPD Bali Cabang Gianyar. Dengan program ini segala kerja bendahara akan lebih efisien.
 
"Program ini sangat membantu kami. Risiko pun bisa diminiamlisir. Ini mempercepat pekerjaan, mempercepat juga proses dana yang dibutuhkan secara ontime tanpa melanggar aturan atau mekanisme," ujarnya.
 
Untuk mempercepat program ini bisa diterapkan, ia berharap terus dilakukan monitoring serta bimbingan. Makin cepat, maka akan semakin baik. "Monitoring dan bimbing terus agar bisa kami running. Makin cepat makin baik. Target kami pekan ini sudah bisa diterapkan," ujarnya.
 
Sementara itu, Ni Nyoman Sri Utari Tresna, SE, selaku kepala Bank BPD Bali Cabang Gianyar, menambahkan sangat mengapresiasi positif atas sosialisasikan transaksi berbasis non tunai yang sudah di laksankan tim DJA Bank Gianyar dan Berharap kedepannya dpat terus di laksanakn program ini seraya kami selaku BPD Bali mengucapkan terimakasih atas kepercayaan pemerintah Kabupaten Gianyar atas penempatan dana Tetap di BPD Bali Khusnya cabang Gianyar dan kedepannya kita akan tetap memberikan pelayanan prioritas dan prima Tandasnya.(Yes)
 


Minggu, 06 Oktober 2019 | 07:18 WITA


TAGS:



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: