Kuatkan Sinergi dengan LPD

BPD Bali Cabang Karangasem Gelar Ngopi Bareng

Rabu, 16 Oktober 2019 | 07:16 WITA

BPD Bali Cabang Karangasem Gelar Ngopi Bareng

Karangasem, BaliBanknews-
 
Bank BPD Bali Cabang Karangasem menggelar ngopi bareng yang dihadiri 30 LPD yang ada di delapan kecamatan di Kabupaten Karangasem. Acara ini bertujuan untuk mempererat sinergi atau pun kerjasama antara kedua belah pihak.
 
"Ini diharapkan akan menambah sinergi yang selama ini sudah terjalin dengan baik. Jadi kami ingin lebih erat lagi kerjasamanya," ujar Kepala Cabang Bank BPD Bali Cabang Karangasem, Ketut Andayana Kusumayasa di Karangasem, Selasa (15/10/2019).
 
Ia mengungkapkan, acara ini juga bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada LPD yang ada di Karangasem atas partisipasinya selama ini. Sebab kepercayaan yang diberikan adalah modal dan kunci kesuksesan kedua belah pihak.
 
"Selama ini LPD telah setia menempatkan dana lukuiditasnya di BPD Bali khususnya Cabang Karangasem. Ngopi bareng ini akan lebih mempererat jalinan kerjasama yang selama ini sudah terjalin sangat baik," ujarnya.
 
Selain itu, pihaknya juga meminta masukan maupun kritik sehingga kerjasama ini bisa terus ditingkatkan. Hal ini senada dengan upaya-upaya dalam memberikan pelayanan yang optimal.
 
"Kami juga butuh saran dan masukan, sehingga kami dapat lebih meningkatkan lagi pelayanan terhdap LPD," kata dia.
 
Sementara itu, Ketua BKS LPD Kabupaten Karangasem, Made Mastiawan menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan ngopi bareng ini. Ia berharap acara ini agar rutin dilaksanakan supaya hubungan yang sudah terjalin baik selama ini bisa terus terjaga.
 
"Saya berharap ke depannya tetap rutin digelar. Jadi acara seperti ini bisa mendekatkan hubungan historis serta kerjsama yang selama ini sudah terjalin sangat baik," ujarnya.
 
Ia berpesan kepada seluruh LPD yang ada di kabupaten Karangasem yang berjumlah sebanyak 190 LPD dapat memberikan perhatian khusus terutama terkait penempatan dana likuiditas di BPD Bali khusnya Cabang Karangasem.
 
"Karena selama ini perhatian terhadap setiap kegiatan baik di BKS maupun LPD, BPD selalu berperan aktif. Tentunya kami mewakili seluruh LPD mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya," tandasnya.
 
Sementara itu, Kasi DJA Bank BPD Bali Cabang Karangasem, I Ketut Guna Aksara juga menyampaikan ucapan terima kasihnya atas kepercayaan seleruh LPD yang sudah tetap setia menempatkan dana likuiditasnya di BPD. Ia berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik pada LPD.
 
Untuk diketahui, dana likuiditas yang sudah ditempatkan di BPD Bali baik berupa tabungan maupun deposito hingga September 2019 telah mencpai Rp 200 miliar. (yes)
 


Rabu, 16 Oktober 2019 | 07:16 WITA


TAGS:



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: