Manjakan Nasabah, PD BPR Bank Pasar Bangli Gelar Tali Asih Berhadiah Mobil

Sabtu, 19 Oktober 2019 | 11:00 WITA

Manjakan Nasabah, PD BPR Bank Pasar Bangli Gelar Tali Asih Berhadiah Mobil

Bangli, BaliBanknews-
 
Untuk memanjakan para nasabahnya, Perusahaan Daerah Bank Perkreditan Rakyat (PD BPR) Bank Pasar Bangli, kembali menggelar undian tali asih berupa “Door Price dan Grand Price” berhadiah mobil dan motor.
 
Menurut Direktur Utama (Dirut) PD BPR Bank Pasar Bangli, Ir. Made Astawa dalam laporannya menyampaikan, tujuan dari penyelenggaraan undian tali asih berupa door price dan grand price ini adalah meningkatkan minat masyarakat untuk menyimpan uangnya di Bank Pasar Bangli dan meningkatkan kepercayaan dan loyalitas nasabah serta sebagai sarana mempererat hubungan kekeluargaan dan kekerabatan antara pihak Bank Pasar Bangli dengan para nasabah.
 
Acara yang digelar Kantor Bank Pasar Bangli dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bangli Ir. Ida Bagus Gde Giri Putra, MM, Ketua DPRD Kabupaten Bangli Wayan Diar, Perwakilan Dinas Sosial Provinsi Bali, OPD terkait, Kapolsek Bangli, Notaris Nyoman Suarmaya, SH dan perwakilan nasabah PD BPR Bank Pasar Bangli.
 
Ia menambahkan, pemberian tali asih kepada nasabah periode tahun 2018/2019 terdiri atas satu unit mobil New Ayla sebagai hadiah utama yang diundi untuk seluruh nasabah penyimpan (deposito dan tabungan). Dan door prize berupa empat unit sepeda motor Beat diundi masing-masing satu unit untuk nasabah di empat wilayah kecamatan, yaitu Bangli, Tembuku, Kintamani dan susut.
 
Sambung dia, selain hadiah utama mobil dan empat unit motor, tali asih Bank Pasar tahun ini juga menyediakan berbagai hadiah hiburan, seperti satu unit kulkas dua pintu, satu unit TV LED, mesin cuci dan berbagai hadiah menarik lainnya.
 
Dikatakan juga, ketentuan bagi nasabah untuk mendapatkan nomor undian, yakni berdasarkan saldo rata-rata selama 12 bulan, dari 31 Oktober 2018 sampai dengan 30 september 2019.
 
Lebih lanjut Made Astawa menjelaskan, sebagai bank yang 100 % sahamnya milik masyarakat Bangli, Bank Pasar Bangli terus bekerja keras guna memberikan pelayanan perbankan yang terbaik bagi masyarakat Bangli. Buah dari kerja keras selama ini adalah kepercayaan masyarakat Bangli khususnya untuk mencari kredit maupun menabungkan uangnya semakin tinggi. Hal ini dibuktikan dengan perkembangan asset maupun jumlah nasabah Bank Pasar Bangli dalam kurun waktu 10 tahun terakhir terus mengalami peningkatan.
 
Asset Bank Pasar Bangli tahun 2009 yang hanya Rp. 33,6 miliar lebih, ditahun 2019 berkembang menjadi Rp 287, 3 miliar lebih. Sedangkan jumlah nasabah pada tahun 2009 yang hanya 12.917 nasabah, tahun 2019 bertambah menjadi 18.827 nasabah. Peningkatan asset dan nasabah Bank Pasar Bangli ini membuktikan kepercayaan dan kepuasan masyarakat Bangli terhadap layanan Bank Pasar Bangli sangat tinggi.
 
Lanjut Made Astawa, atas kepercayaan tersebut, berbagai penghargaan bergengsi baik tingkat regional maupun nasional mampu disabet Bank Pasar Bangli, diantaranya, juara terbaik II sektor BPR se Indonesia kategori BUMD dan CEO BUMD award 2006 yang diselenggarakan Depdagri bekerjasama dengan Majalah Review. Peringkat 5 besar BPR berkinerja terbaik se Indonesia dari Perbanas bekerjasama dengan Bank Indonesia Pusat dan tim penilai independen.
 
Tahun 2007 memperoleh penghargaan peringkat II BPR berkinerja terbaik di Bali dari Perbarindo Bali dan BI wilayah Bali. Tahun 2009 menyabet Best IT BPR se Indonesia dari Perbanas bekerjasama dengan Bank Indonesia Pusat dan 5 tahun berturut-turut menyabet penghargaan BPR berpredikat sangat bagus kategori BPR beraset Rp. 50 miliar sampai dengan dibawah Rp 100 miliar dari tahun 2011 sampai dengan 2015 dari majalah Infobank. Golden Award dari Majalah Infobak yaitu berturut-turut selama 5 tahun BPR berpredikat sangat bagus kategori BPR berasset Rp 100 Miliar sampai dengan Rp 250 Miliar. Top 100 BPR kategori BPR dalam 3 tahun terakhir tumbuh pesat adri Majalah The Finance Tahun 2018 untuk BPR berasset Rp 100 Miliar sampai dengan Rp 250 Miliar. The Best BPR kategori BPR terbaik milik Pemerintah Daerah dari Majalah The Asian Post untuk BPR berasset Rp 100 Miliar sampai dengan 250 Miliar.(yes)
 


Sabtu, 19 Oktober 2019 | 11:00 WITA


TAGS:



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: