Bank Surya Tawarkan Produk Tasya dengan setoran Rp 6 Juta bisa dapat Yamaha N Max

Senin, 04 November 2019 | 04:55 WITA

Bank Surya Tawarkan Produk Tasya dengan setoran Rp 6 Juta bisa dapat Yamaha N Max

Gianyar, BaliBanknews-
 
Bank Perkreditan Rakyat (BPR) menjadi salah-satu institusi penting dalam pertumbuhan ekonomi kerakyatan. Namun kondisi ekonomi yang melambat membuat persaingan di antara BPR sendiri menjadi makin ketat.
 
Dalam situasi itu, BPR Suryajaya Ubud atau yang lebih Ngetren di sebut Bank Surya mampu bertahan dan tumbuh. "Kami didukung didukung ribuan nasabah yang tetap loyal dan terus bersinergi serta terus melakukan inovasi produk sesuai dengan kebutuhan nasabah. Salah satunya melalui produk Tabungan Arisan Bank Surya yang lebih trend dengan nama TASYA ," ujar Dirut PT Bank Surya, I Nyoman Semadiartha, SH.M H.
 
Lanjutnya, Tasya merupakan Tabungan Arisan Bank Surya, yang memberikan peluang memenangkan undian motor Yamaha N-MAX dengan investasi hanya Rp 6 juta yang dibayar sekali selama masa program 12 bulan. "Program ini sangat terbatas, yakni hanya 250 rekening saja yang boleh ikut & jumlah nasabah boleh mengikuti lebih dari 1 rekening sehingga nasabah harus segera mendaftar untuk mengamankan kuota," jelasnya.
 
Katanya, eksistensinya PT BPR Bank Surya yang beralamat di jalan Raya Kemenuh Gianyar selain TASYA berhadiah N-MAX sudah berjalan TASYA berhadiah scoopy . "Ada 1200 rekening yang terbagi menjadi 3 kelompok arisan,untuk informasi lengkap bisa mengunjungi situs tasya.banksurya.com" ujarnya.
 
Menurut Semadiartha selain inovasi produk dana di bidang kredit Bank Surya telah meluncurkan 2 produk unggulan yaitu Kredit Bermotor Surya (KBS) dan Kredit Surya Sejahtera (KSS). "Kredit KBS fokus memberikan pembiayaan pembelian kendaraan bermotor baik baru maupun bekas dan Kredit KSS fokus untuk pembiayaan Tenaga Kerja yang akan berangkat ke luiar negeri," tambah Semadiartha.
 
Sementara itu untuk menyambut era digitalisasi perbankan, PT. BPR Suryajaya Ubud telah mempublikasikan aplikasi Bank Surya Go Digital yang sudah tersedia di Google Play Store yang berisikan informasi produk, pendaftaran online dan informasi lelang agunan milik PT. BPR Suryajaya Ubud. (Yes)
 


Senin, 04 November 2019 | 04:55 WITA


TAGS:



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: